Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan,Jangan Sampai Nggak Nyoba

Game Balapan Android Terbaik

Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Game Balapan Android Terbaik
Lionphysics4n - Game Balapan Android Terbaik dan Ringan!Pada artikel baru ini saya akan membahas game balapan terbaik android 3d.Bagi pecinta game android saya sarankan jangan sampai ketinggalan untuk menginstal game balapan berikut ini di smartphone Anda.

Game balapan merupakan salah satu genre game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh banyak orang.Keseruan dan pengalaman menegangkan membuat pecinta game betah berlama-lama memainkan game balapan.

Dari tahun ke tahun perkembangan game balapan semakin bagus,banyak game balapan baru bermunculan.Selain itu kualitasnya juga meningkat dengan memberikan inovasi baru pada fitur game.Developer game sekelas EA juga sedang gencar memproduksi game balapan platform android.

Baca Juga : Game Simulator Truck Terbaik

Jika dibandingkan dengan game balapan pc memang game balapan android sedikit terlambat.Hal ini mengingat ketenaran dan jumlah pengguna smartphone yang mulai banyak beberapa tahun belakangan ini.Sehingga developer game baru berani untuk mengembangkan game balapan android miliknya.

Tapi di tahun 2017 ini,game balapan android sudah jauh lebih bagus dengan meningkatkan kualitas gambar 3d sekaligus menawarkan ukuran yang ringan.

TIPS BERMAIN GAME BALAPAN ANDROID

Buat teman-teman yang hobi bermain game balapan di android ada sedikit tips inovatif.Dengan menggunakan stick controller yang dikaitkan ke smartphone menggunakan karet.

Stick controller sebenarnya merupakan device yang digunakan untuk bermain game di pc dan console.Namun dengan sedikit inovasi yang dilakukan gamers,stick controller dapat berubah menjadi steering wheel game versi android.Hasilnya kurang lebih seperti gambar dibawah ini.
Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Stick Controller Jadi Steering Wheel

Dengan cara tersebut setidaknya bisa memudahkan sekaligus menambah pengalaman bermain game yang lebih seru.Harga stick controller sendiri cukup murah berkisar 50 - 200 ribu,Anda bisa cek harga pastinya di toko online lazada.

5 Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan

Baiklah, erikut saya sampaikan game balapan android 3d terbaik dan ringan.Ringan disini berarti bukan ukurannya yang kecil tapi ringan disini berarti game yang butuh spesifikasi kecil untuk memainkannya.

1.Asphalt 8 Airborne

Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Lebih 180 mobil siap dimainkan
Game Asphalt 8 Airborne dirilis pada september 2013,game ini memang sudah cukup lama namun kualitasnya masih kekinian.Pada awal kemunculannya game ini menjadi sorotan banyak pecinta game karena game ini menawarkan grafis yang bagus.

Pada seri kedelapan ini game asphalt telah banyak mendapat perubahan dari versi sebelumnya.Pada seri kedelapan ini gameplay-nya yang jauh lebih seru,kualitas gambar 3d yang lebih baik dan suara efek yang jauh lebih realistis.

Game ini memang seru tapi teman-teman tidak usah khawatir karena game asphalt 8 airborne ini dapat dibilang game ringan.

Spesifikasi smartphone yang Anda butuhkan untuk memainkan game ini tidak perlu tingkat dewa.Cukup dengan Processor 1 GHz,Ram 1 GB,hanya perlu android versi 2.3 atau lebih tinggi,dan pengelola grafis sekelas mali 400.Selain itu,game ini memiliki ukuran 2 gb.

2.Real Racing 3

Sama seperti game sebelumnya game real racing 3 ini juga dirilis pada tahun 2013.Pada masanya game ini merupakan musuh utama dari game sebelumnya.Untuk urusan grafis game ini juga tidak kalah.

Grafis yang ditawarkan game ini cukup realistis untuk ukuran sebuah game android.Efek benturan,asap,sampai debu juga dibuat secara apik.Selain itu,dengan kualitas suara yang bagus juga dapat menambah suasana seru seolah Anda sedang mengendarai mobil balap asli.

Jika dibandingkan dengan game asphalt 8 dapat dibilang game real racing 3 ini lebih digemari karena memang game ini lebih ringan dengan ukurannya yang hanya 57 mb.Selain itu game ini juga dikembangkan oleh developer ternama yakni EA (Electronic Arts) yang terkenal dengan game balapnya yang berkualitas.
Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Real Racing 3
Selain itu,game ini merupakan game balap arena android terbaik karena sangat banyak mobil sport keren yang tersedia.

Sebelumnya pada artikel review asus zenfone 2 saya membahas sedikit tentang kualitas dan benchmark game ini.Pada artikel itu pula dapat dilihat kalau game ini mampu dimainkan di smartphone yang hanya memiliki ukuran ram kurang dari 2 gb.

3.Racer Underground

Game yang satu ini merupakan game balapan yang cukup populer.Sama halnya dengan 2 game sebelumnya,game racer underground ini dapat Anda download secara gratis di playstore.Selain itu ukuran game ini cukup kecil yakni sekitar 72 mb saja.

Memang dari segi grafis game ini masih kurang dan kalah dengan game balap yang lainnya.Tapi untuk urusan gameplay game racer underground tidak boleh diremehkan karena saya jamin Anda akan betah dengan gameplaynya yang sangat seru.

Game ini menawarkan balapan jalanan yang sangat seru,teman-teman bisa mengalahkan lawan dengan cara yang cukup brutal.Disini Anda akan berperan sebagai pembalap jalanan yang akan mengganggu ketrentaman kota.

Selain itu,pada game ini teman-teman juga bisa bermain sebagai polisi yang bertugas untuk menangkap pembalap jalanan.Bisa dibilang game ini merupakan game underground versi Android.

Game ini juga memiliki event balapan yang cukup banyak dengan berbagai kesulitan yang berbeda.Selain itu,Anda juga bisa mengupgrade dan mengganti warna mobil sesuai selera.
Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Racer Underground

4.Reckless Racing

Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Reckless Racing
Game yang satu ini dapat dibilang game yang cukup simple tapi nggak ngebosenin dengan membawa gameplay classic.Reckless Racing merupakan game balapan arena 3d yang cukup menarik untuk dibahas.

Game ini sedikit berbeda dari ketiga game sebelumnya,perbedaan yang paling mencolok adalah penempatan kameranya berada di bagian atas.Hal ini menjadikan game reckless racing terlihat cukup jadul.

Tapi sebenarnya game ini juga tidak kalah dengan game balapan lainnya,walaupun mengusung gameplay classic,game ini memiliki grafis yang bagus.Tampilan 3d cukup baik dan warnannya juga terlihat cinematic sehingga membuat game ini menjadi unik.

5.Fast Racing 3D

Game terakhir merupakan game yang recommended banget buat teman-teman yang suka dengan balapan jalanan.Tampilan kamera dan grafis yang high quality membuat game ini sangat nyaman untuk dimainkan.Game ini juga merupakan game balap jalanan yang super ringan dengan ukuran yang tidak lebih dari 100 mb.

Game ini memiliki banyak level dengan tingkat kesulitan yang berbeda.Selain itu mobilnya juga sangat cepat.Anda bisa merasakan memacu mobil sekelas nissan gt-r,porche,sampai ferrari.

Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan
Fast Racing 3d
Teman-teman bahkan bisa upgrade mobilnya menjadi lebih keren.Tentunya sebelumnya teman-teman harus memiliki uang yang cukup terlebih dahulu dengan mengikuti event balap yang ada. 

Dengan memenangkan setiap event balap,Anda akan memperoleh uang dan akan membuka arena balap baru dan dengan musuh yang lebih berkelas.

Game ini sangat populer dan diminati oleh banyak orang karena game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang sangat ringan.Teman-teman yang masih menggunakan android 2.0 bahkan masih bisa menjalankannya dengan syarat processor berkecapatan 1 GHz,kapasitas ram 512 mb,dan ruang space sekitar 40-100 mb.

Kesimpulan

Setelah membahas 5 game android 3d terbaik dan ringan diatas teman-teman dapat menilai sendiri kelebihan dan kekurangan dari masing-masing game.Game diatas merupakan game yang sudah saya saring dengan game balap lainnya.

Menurut saya kelima game diatas sama-sama bagus,kelimanya sudah memiliki tampilan 3d dan juga sama-sama membutuhkan spesifikasi yang ringan.Kelima game diatas sangat cocok buat teman-teman yang suka memacu adrenali.

Cukup sudah artikel kali ini,terima kasih sudah membaca.Jangan lupa untuk share,subcribe,dan komentas jika ada masukkan atau pertanyaa.Sampai jumpa di artikel baru lainnya.

Artikel Terkait

Game Balapan Android 3d Terbaik dan Ringan,Jangan Sampai Nggak Nyoba
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!