Cara Cheat Uang Plants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4

Cara Cheat Uang Plants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4!



Lionphysics4n - Cara Cheat UangPlants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4!Sebelumnya saya pernah membagikan game Plants vs zombie 1,bagi anda yang belum download gamenya bisa download gamenya dibawah ini.


Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara cheat game plants vs zombie di pc menggunakan cheat engine 6.4,ya siapa sangka ternyata game plants vs zombie dapat juga kita cheat.

Dengan bantuan cheat engine 6.4 kita dapat bermain game secara licik.Banyak sekali hal-hal yang dapat kita rubah sesuka hati menggunakan cheat engine 6.4 ini.

Contohnya disini kita akan belajar cara cheat plants vs zombie 1 menggunakan cheat engine 6.4.

Jadi bagi anda yang kesulitan untuk menyelesaikan game plants vs zombie ini,anda dapat bermain licik dengan cara menge-cheat.Atau bagi anda yang sudah menyelesaikan game ini anda juga bisa melakukan cara licik untuk menambahkan uang atau koin yang anda miliki.

Baca Juga : Download Cheat Engine

Untuk dapat mencoba cheat ini anda harus mempunyai bahan Cheat engine dan Game Plants vs zombie.Bisa di download dari link di atas.

Pada game plants vs zombie 1 hal yang dapat kita rubah menggunakan cheat engine 6.4
yang saya tahu ada dua hal yaitu,pertama jumlah uang kita,kedua jumlah matahari.

Bagi anda yang memiliki koin atau uang yang sedikit anda dapat menambahkan uang anda sesuka hati anda,contohnya punya saya lihat gambar dibawah ini.Saya manambahkan uang saya lebih dari 900.000 ribu.



Pada saat permainan dimulai anda juga dapat menambahkan jumlah matahari yang anda miliki sesuka hati anda bahkan bisa mencapai 999999999,seperti gambar dibawah ini.



Bagaimana cara saya menambahkan jumlah uang dan mataharinya?

Anda pasti sudah sangat penasaran bagaimana saya melakukannya.Baiklah tanpa basa-basi lagi mari simak Cara Ngecheat Plants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4 di bawah ini.

Cara Menambahkan Koin atau Uang  

Penting!Sepertinya jika anda belum pernah memainkan gamenya,maka fitur toko belum tersedia.Jadi pastikan dulu anda memainkan gamenya hingga beberapa level sampai fitur toko tersedia sehingga anda dapat menambahkan uang atau koin anda.

  • Pertama silahkan anda buka gamenya terlebih dahulu.Jika belum punya silahkan download gamenya dari link di atas.
  • Jika anda sudah memiliki fitur tokonya maka dapat menambahkan uang anda.Berikut caranya.
  • Lihat berapa jumlah uang yang anda miliki sekarang,untuk meilihat berapa jumlah uang yang anda miliki anda dapat klik tulisan shop,sebagai contoh saya disini memiliki uang lebih dari 900000 ribu.
  • Nah jika sudah,silahkan anda buka cheat engine 6.4 keluar dari gamenya caranya klik saja tombol windows,maka anda otomatis akan keluar dari game.
  • Pada cheat engine 6.4 klik select a process to open untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
  • Maka akan muncul process list
  • Pada process list pilih popcapgame1.exe untuk lebih jelasnya lihat gambar.
  • Jika sudah masukkan jumlah uang milik anda pada value cheat engine 6.4 (jumlah uang pada game plants vs zombie maksud saya)
  • Oh ya sebelumnya bagi dulu jumlah uang anda dengan 10.Misalnya disini jumlah uang saya 915720 akan saya bagi dengan 10 maka jumlahnya 91572.
  • Angka hasil pembagian 10 itulah yang akan dimasukkan ke value cheat engine 6.4nya jika belum jelas lihat gambar. 
  • Kemudian kita klik new scan.
Maka pada tab address akan ada banyak pilihan.Nah,disini kitakan hanya butuh satu address.Bagaimana caranya untuk mendapat satu address.Simak pembahasan dibawah ini.

  • Kita kembali ke gamenya.
  • Setelah kembali ke game,maka kurangi atau tambahkan terlebih dahulu jumlah uangnya.Misal di sini saya akan mengurangi jumlah uang saya dengan membelikan barang.
  • Setelah jumlah uang berkurang atau bertambah kita kembali ke cheat engine.
  • Sebelumnya ingat-ingat dulu jumlah uang anda tadi.
  • Kita masukkan lagi jumlah uang kita,seperti langkah sebelumnya bagi dulu jumlah uangnya dengan 10.
  • Tadi jumlah uang saya kan  915720(sebelum saya kurangi) setelah saya kurangi menjadi 907270 maka saya bagi jumlah uang itu(907270) dengan sepuluh.maka hasilnya 90727.90727 itulah yang dimasukkan ke value cheat enginenya.
  • Kemudian silahkan klik next scan.Jangan sampai klik new scan lagi,jika anda tidak disengaja mengklik new scan maka tidak akan berhasil,jadi mulai dari awal lagi.
Setelah klik next scan pasti nanti hanya akan muncul satu address,double klik satu address tersebut sehingga addressnya pindah ke bawah.(Jika anda menemukan dua anddress tidak apa-apa klik saja address tersebut).

Tahap selanjutnya simak penjelasan dibwah ini.
  • Double klik Value,sampai muncul change value.
  • Ganti angkanya menjadi 999999999 (tidak boleh lebih).
  • Lakukan hal yang sama pada address yang satunya.
  • Jangan lupa klik active hingga muncul tanda silang. untuk lebih jelasnya lihat gambar. 
     
Dan taraa... Berhasil kan?maka uang atau koin anda di game plants vs zombie bertambah menjadi sangat banyak.Tidak dapat terhitung lagi hehe...  
Baiklah itu tutorial untuk menambah koinnya,untuk tutorial menambah matahari akan saya bagikan besok saja ya.Saya sudah sangat capek menulis artikel tutorial ini.

Teman-teman sesama blogger pasti tahu bagaimana capeknya menulis artikel,apalagi artikel tutorial seperti ini.Haduh capeknya minta ampun.
Cara Cheat Plants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4

Artikel Terkait

Cara Cheat Uang Plants vs Zombie 1 Menggunakan Cheat Engine 6.4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

7/15/2015 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
7/16/2015 delete

wah menarik nih dicoba mas,soalnya kalau sampai di sesi adventure saya suka kalah mulu nih

Reply
avatar
5/22/2017 delete

#ask
Yang scan uangnya hanya 2X Scan?

Reply
avatar
5/22/2017 delete

#ask
Di pc saya pas buka cheat engine nggak ada di process list yang namanya popcapgame1.exe yang ada di pc saya hanya PlantsVsZombies.exe. Kalau Pake list PlantsVsZombies.exe bisa nggak ?,Gan

Reply
avatar
5/25/2017 delete

Agan pakai cheat engine versi berapa?Rekomendasi saya sih pakai versi 6.4,kayaknya kalau pakai PlantsVsZombies.exe bisa agan coba aja.

Reply
avatar
5/25/2017 delete

Iya ada dua kali scan 1.scan uang agan yang dibagi 10, 2.scan uang agan yang udah dikurangi

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!