Info Game | 5 Rekomendasi Video Game Untuk Anak-Anak

Daftar Game Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Lionphysics4n - Video game yang cocok untuk anak-anak!Game dan anak-anak,mungkin sudah tidak asing lagi pada zaman sekarang.Dengan semakin majunya perkembangan game di seluruh dunia membuat semakin banyak pula orang yang suka memainkan game,tak terkecuali anak-anak.

Sekarang ini sangat banyak anak-anak yang suka bermain game,entah itu game android ataupun game komputer.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika anak-anak bermain game,asalkan anak-anak bermain game dalam waktu yang tidak terlalu lama,dan game yang dimainkan sesuai untuk anak-anak.Nah,inilah yang sedikit miris mengenai seberapa layaknya game untuk dimainkan untuk anak-anak.

Jika anda perhatikan,sekarang ini game-game yang berkembang justru game-game yang tidaklah pantas untuk dimainkan oleh seorang anak-anak.Banyak adegan-adegan yang tidak pantas untuk ditonton dan dimainkan oleh anak-anak.

Bukanlah hal baru lagi kejadian buruk yang terjadi akibat dari adegan-adegan yang dipertontonkan dari sebuah video game.

Banyak kasus yang terjadi akibat dari adegan-adegan buruk dari video game,contohnya saja seorang anak dapat terpengaruh dari hal yang dipertontonkan dari sebuah video game sehingga anak tersebut akan mempraktekkan gerakan salah tersebut.

Itu,merupakan salah satu efek yang mengerikan dari video game yang tidak pantas untuk anak-anak.

Namun anda jangan khawatir,karena ada juga beberapa video game yang cocok untuk anak-anak.Ingin tahu apasaja game yang pas untuk anak anak?

Daftar Game Yang Cocok Untuk Anak-Anak

5. Where's My Water
Where my water http://lionphysics4n.blogspot.com
Where's MY Water | COCOK UNTUK ANAK-ANAK
Jika anda belum punya gamenya,bisa download disini.Where' my water,merupakan video game bergenre puzzel yang sangatlah cocok untuk anak-anak.Dengan game ini anak-anak akan diajak untuk berfikir,bagaimana caranya untuk mendapatkan air.

Game where's my water dapat anda mainkan pada android secara gratis.Tokoh utama pada game ini merupakan seekor buaya bernama swimpy,dan ada juga beberapa tokoh lainnya.Game ini sangat cocok dimainkan oleh anak berumur 5-10 tahun.

4.Cut The Rope
Cut The Rope
Cut the rope tidak kalah dengan game sebelumnya.Game ini juga sangatlah cocok untuk anak-anak yang berumur 5-10 tahun.Pada game ini anak-anak bakal diajak untuk berfikir bagaimana caranya untuk memberikan makanan(permen)kepada seekor makhluk asing.

Dengan gameplay yang menarik dan grafik 2d yang bersih membuat game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Dengan game ini,diharapkan seorang anak akan berfikir kreatif,tentu itu sangatlah bagus dan cocok untuk perkembangan otak anak.Anda dapat memainkan game ini secara gratis,dengan mendownloanya dari playstore.

3.Plants vs Zombie
Plants vs Zombie

Game ini cocok untuk anak-anak usia 7-10 tahun.Game ini akan membuat anak-anak berlatih mengatur strategi,menjadikan anak-anak akan lebih berfikir maju.Game ini dapat anda mainkan di komputer maupun android,dan dapat download plants vs zombie secara gratis.

Tidak jarang juga,orang dewasa yang memainkan game plants vs zombie.Karena memang game ini sangat menarik untuk dimainkan.

2.Zuma
Zuma
Apakah anda pernah memainkan game ini?Zuma Deluxe,merupakan game puzzel yang cocok untuk anak-anak karena pada game ini,anak-anak bakal diajak untuk melatih ketanggapan.

Melatih ketanggapan tentu itu cocok,untuk melatih anak-anak berumur 5- 6 tahun.Jika anda ingin memainkan game ini anda dapat download di internet,tetapi bisanya pada setiap komputer sudah terintsal game ini,dan dapat anda mainkan pada gamehouse.


1.Feeding Frenzy
Feeding Frenzy
Game ini sangatlah cocok untuk anak-anak yang berumur 5-10 tahun.Feeding Frenzy akan mengajak anak-anak berfikir untuk menghindari serangan ikan yang ukurannya lebih besar,dan memakan ikan yang ukurannya lebih kecil.

Dapat dibilang game ini sangatlah asyik untuk dimainkan,saya sendiri kangen dengan suasana dengan game ini.Feeding frenzy memiliki banyak level,menjadikan lebih betah untuk memainkan game ini.Jika anda tertarik silahkan download gamenya disini.

Daftar Game Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Bagaimana menurut anda?Itulah 5 video game yang cocok untuk anak-anak.Semoga daftar game cocok untuk anak-anak dapat menjadi referensi untuk anda.Terima kasih telah membaca info game ini,jangan lupa untuk membagikan daftar game yang cocok untuk anak-anak ke berbagai sosial media.

Artikel Terkait

Info Game | 5 Rekomendasi Video Game Untuk Anak-Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

17 komentar

8/07/2015 delete

ini sih bkn cm anak2 aja yg suka, saya jg suka, hehe... :D

Reply
avatar
8/08/2015 delete

anak saya suka yang ini Cut The Rope

Reply
avatar
8/08/2015 delete

Ya gan,banyak orang dewasa yang juga ke-5 game diatas.

Reply
avatar
8/08/2015 delete

Cut The Rope dan palnt zombie nih yang paling sering dimainin oleh putri kecilku mas,kadang2 malah rebutan sama bapaknya

Reply
avatar
8/09/2015 delete

sapa bapaknya coba?
saya dong

Reply
avatar
8/09/2015 delete

mang aduls apa sih yg nggak disuka :D

Reply
avatar
8/10/2015 delete

saya biasanya main zumma mas, kalo yg lainnya belum nyoba.hehe

Reply
avatar
8/11/2015 delete

bukan hanya anak2, yg dewasa juga senang ama game,, seru juga buat isi waktu luang

dapatkan rahasia sukses dengan menjual air di http://peluangbisniskangenwater.blogspot.com

Reply
avatar
8/12/2015 delete

Dicoba saja,siapa tahu suka.

Reply
avatar
8/13/2015 delete

Aku juga suka game itu gan, tapi ngak sering juga sih. hehehe

Reply
avatar
8/15/2015 delete

game nya sudah pernah di download semua :P

Reply
avatar
8/15/2015 delete

Itu bukan hanya anak2 mas. Saya aja maen kok. Hehehe memang keren dah game diatas itu. Bikin waktu kosong kita menjadi hiburan.

Reply
avatar
8/19/2015 delete

Yang penting gamenya baik untuk anak-lah.

Reply
avatar
8/19/2015 delete

ini game buat orang gede jga bisa

Reply
avatar
BS
9/05/2015 delete

boleh ne recomentnya buat anak ane mantaff

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!