3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK

3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK
3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK
3 GAME SIMULATOR TRUCK TERBAIK

Lionphysics4n - 3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK!Selamat datang kembali bersama saya admin Lionphysics4n.Setelah cukup lama saya tidak menulis artikel khususnya artikel info game dan tutorial.Pada akhir minggu ini saya bisa berkesempatan untuk membagikan sebuah informasi menarik tentang rekomendasi game.Sebelumnya pada tahun kemarin saya juga pernah memberikan rekomendasi-rekomendasi game kepada Anda,diantaranya:
Setelah membagikan kedua rekomendasi tersebut saya kemudian berinisiatif untuk kembali menulis artikel rekomendasi game.Dan setelah cukup lama saya pikirkan,muncullah ide yang cukup unik dan menarik yaitu untuk memberikan rekomendasi game simulator terbaik.

3 GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK 

1.EURO TRUCK SIMULATOR 
3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK
EURO TRUCK SIMULATOR

Dari namanya tentu sudah kelihatan kalau game ini merupakan game simulator truk bukan?Ya,Euro Truck Simulator merupakan game simulator truk yang sangat direkomendasikan.Game ini memiliki gameplay yang cukup menarik yaitu kita harus mengendarai truk kontainer pengangkut barang-barang.Kita harus mengantarkannya dari suatu kota ke kota lainnya.

Tantangannya adalah kita tidak boleh mengalami kecelakan/tabrakan karena jika hal tersebut terjadi maka kita akan dikenai denda.Kesulitan di game ini pun beragam,mulai dari level mudah sampai level sulit.Lokasi yang dipilih di game ini berada di wilayah eropa.Ada beberapa kota favorit yang biasanya disinggahi yaitu,kota Barcelona,London,Paris,dll.

Dilengkapi dengan grafik yang menawan membuat game ini cukup diminati oleh banyak gamer.Jadi,tidak salah jika game ini masuk ke dalam game simulator terbaik.Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini Anda bisa download gamenya melalui link di bawah ini:

2.United Kingdom Truck Simulator 

United Kingdom Truck Simulator atau biasa disingkat dengan UKTS merupakan game truck simulator yang keren abis.Game ini memiliki gameplay yang tidak jauh beda dengan game sebelumnya,bedanya game UKTS ini mengambil tempat di wilayah negara Inggris.

Dari segi map,game ini memang memiliki ukuran map lebih kecil daripada game Euro Truck.Tapi jangan khawatir karena game ini memiliki kelebihan lain yang tidak dapat ditemukan di Euro Truck Simulator yaitu hadirnya mod bus Indonesia.

Game United Kingdom ini dapat Anda masukkan mod.,sangat banyak mod yang dapat Anda coba mulai dari map/peta sampai dengan bus yang semuanya dikemas dengan suasana ala Indonesia.Semua mod tersebut dapat Anda coba dengan gratis.Dengan adanya mod tersebut,tentu itu akan membuat kita lebih betah memainkan game UKTS.Jadi,tidak salah jika game ini masuk dalam jejeran 3 rekomendasi game truck terbaik.

Jika Anda tertarik dengan game yang satu ini Anda dapat download game UKTS + MODnya disini.

3.American Truck Simulator
3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK
AMERICAN TRUCK SIMULATOR

Jika kedua game sebelumnya mengambil latar belakang di eropa berbeda dengan game yang satu ini.American Truck Simulator merupakan game simulator truck yang hadir dengan grafik menawan dan mengambil tempat di Amerika Serikat.Game ini merupakan game terbaru buatan SCS Software yang diterbitkan belum lama ini.

Grafik pada game ini jauh lebih bagus dan menarik dibanding dengan kedua game sebelumnya.Gameplaynya pun juga begitu.Dengan kata lain American Truck Simulator merupakan game simulator terbaik untuk saat ini.

SPESIFIKASI UNTUK MEMAINKAN GAMENYA

EURO TRUCK SIMULATOR
CPU : Dual core CPU 2.4 GHz
CPU Speed : 2.4 GHz
RAM : 4 GB
OS : Windows 7
Video Card : GeForce GTS 450-class (512 MB)
Sound Card : Yes

UNITED TRUCK SIMULATOR ======> CEK

AMERICAN TRUCK SIMULATOR ======> CEK

Itulah ketiga rekomendasi game simulator truk terbaik.Silahkan Anda coba sendiri ketiga game tersebut.Terima kasih telah membaca artikel info game ini jangan lupa untuk berkomentar,share,dan berlangganan.

    Artikel Terkait

    3 REKOMENDASI GAME SIMULATOR TRUK TERBAIK
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan

    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

    3 komentar

    2/23/2016 delete

    kalau saya sih kurang tertarik dengan game simulator mas.
    kalau main game yg sering ya PES

    Reply
    avatar
    3/05/2019 delete

    Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    Reply
    avatar

    MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
    -Boleh Berkomentar Asal Santun!
    -Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
    -Dilarang SPAM!
    -Berkomentar Sesuai Dengan Topik!