Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata
Game Perang
Lionphysics4n - Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata!Game perang menjadi salah satu genre game paling digemari saat ini. Walaupun beberapa waktu lalu sempat diperdebatkan tentang dampak buruk yang ditimbulkan dari adegan kekerasan di game perang tetapi ternyata tidak mempengaruhi tingkat kepopuleran dari game ini.

Jutsru saat ini semakin banyak industri game yang ngotot mengembangkan game perang. Tidak hanya platfrom pc/console saja yang terbius dengan game perang tetapi sekarang juga banyak muncul game perang android.

Dari beberapa game, penulis sudah merangkum sejumlah game yang kami anggap merupakan game perang terasyik. Berikut daftar gamenya.

Battlefield 1

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata
Battlefield 1
Sejak isu pembuatan game ini banyak persepsi kalau Battlefield 1 akan menjadi game perang dengan grafis yang berkualitas tinggi. Nyatanya setelah game ini dirilis, ekspektasi tersebut benar terjadi. Game Battlefield 1 secara keseluruhan memiliki score sangat baik dari segi grafis. EA selaku pengembang game ini telah membuat seolah game ini terasa seperti nyata.

Fokus game ini adalah kejadian pada perang dunia pertama yang terjadi pada tahun 1914 sampai 1918. Penggambaran perang seolah tersaji dalam bentuk game yang nyata, sampai-sampai adegan berbahaya pun ditunjukkan untuk menambah kesan realistis pada game ini.

Baca Juga : Cara menambah uang di game nfs most wanted

Efek animasi ledakan dan pergerakan tokoh dibuat sangat baik dari versi sebelumnya. Dapat dibilang game ini merupakan produksi game terbaik EA sejak perusahaan mereka berdiri. Tidak mengherankan jika game ini layak mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi karena secara keseluruhan rating game ini sangat baik. 

Call of Duty : WWII

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata
WWII
Seri game Call of Duty ini dirilis pada tahun 2017 atau 1 tahun setelah game Battlefield 1. Para gamer sejati pasti paham bagaimana feel atau pembawaan khas dari seri game Call of Duty.

Banyak orang berkata bahwa animasi tembak-menembak pada game call of duty lebih mudah dibandingkan dengan game battlefield. Mudah disini diartikan pemain lebih dimudahkan dalam mematikan musuh. Berbeda dengan battefield dimana lawan cukup sulit untuk dikalahkan. Perbedaan ini sama seperti pada game PES dan FIFA.

Baca Juga : Game dengan grafis terbaik 

Kembali ke topik pembahasan, walaupun game ini dirilis setahun setelah battlefield 1 tidak berarti game ini memiliki kualitas grafis lebih baik. Memang sejak dahulu seri game call of duty tidak terlalu fokus pada kualitas grafis dan pasti satu langkah lebih tertinggal dari rivalnya.

Namun demikian, hal ini tidak terlalu berpengaruh. Grafis game call of duty sudah memenuhi standar sebagai game dengan kualitas grafis tinggi. Bahkan untuk memainkan game ini minimal Anda perlu menggunakan karu grafis Nvidia gtx 1050 atau sekelasnya. Tentu pc dengan spek seperti itu tidak main-main.

Call of Duty Back Ops 4

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata
COD
Game yang dirilis pada tahun 2018 ini cukup digemari oleh banyak orang. Penggarapan game ini dilakukan serius oleh Activision. Game ini termasuk berat sehingga membutuhkan spesifikasi komputer yang bagus untuk memainkan game ini. Setidaknya pc Anda perlu menggunakan processor i5 gen7.

Jika Anda penasaran dengan spesifikasi lengkapnya bisa dicek di spesifikasi lengkap call of duty black ops 4.

Selain grafisnya bagus, misi pada game ini juga asyik. Banyak misi dengan adegan action berbahaya yang cukup sulit untuk diselesaikan.

Game ini menjawab tantangan dari gamer dengan mewujudkan sebuah game perang yang nyata. Dengan menghadirkan konsep battle royale yang kita ketahui bersama bahwa virus game battle royale sedang mewabah. Hal ini merupakan suatu jurus ampuh untuk menarik hati gamer. Activision selaku pengembang game ini layak untuk mendapatkan penghargaan atas dibuatnya game ini.

Sekian game perang terasyik dengan grafisnya seperti nyata, apabila masih ada game perang lain teman-teman bisa menulis di kolom komentar, terima kasih.

Artikel Terkait

Game Perang Terasyik Grafisnya Seperti Nyata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!