Game Balapan PS2 Terbaik | NFS Underground 2

NFS Underground 2

Game Balapan PS2 Terbaik | NFS Underground 2
Need For Speed Underground 2
Lionphysics4n - Game Balapan PS2!Sumpah ini cuma artikel asal tulis dan nggak panjang.Jadi disini saya membahas game yang cukup legend,yaitu Need For Speed Underground 2.Pada era PS2 game ini merupakan salah satu game terbaik.Game ini dirilis tahun 2004 atau sebelum NFS Most Wanted.Walaupun sudah 14 tahun sejak dirilis,menurut saya game ini masih membuat penasaran dan seru untuk dimainkan.Maka dari itu,tujuan saya membuat artikel ini adalah untuk bernostalgia dengan salah game balapan terbaik ini.

Dari segi grafik namanya juga game jadul,Anda bisa nilai sendiri lah ya.Menurut saya sendiri,pada masanya grafik game ini lumayan bagus.Dibandingkan game balapan lain saat tahun 2004 atau saat itu belum banyak game yang se-level. Mungkin hanya game Grand Turismo 4 yang bisa dijadikan patokan untuk menandingi game ini.

Gameplay yang berkonsep balapan jalanan menjadikan game NFS Underground 2 lebih diminati.Ada beberapa mode balapan diantaranya,sprint,circuit,drag,dll.Selain itu,fitur modifikasi juga lengkap.Pemain bisa me-setting bagian roda,velg,body,bahkan mesin sampai tuning pun bisa.Pokoknya untuk Anda yang suka game balapan,game ini merupakan salah satu rekomendasi game dari saya.

Untuk memainkan game ini tidak memerlukan spesifikasi pc/laptop yang tinggi.Mengingat ini merupakan game lawas,jadi cukup ringan.

Spesifikasi Minimum

  • CPU: Pentium III or Athlon XP
  • CPU SPEED: 933 mhz
  • Vram : 64 Mb
  • RAM: 256 MB
  • FREE DISK SPACE: 2 GB
Bahkan dengan spesifikasi seperti diatas,Anda bisa memainkannyai di smartphone Anda,ya kan?hahaha.Apabila Anda ingin mengenang memainkan game NFS Undergound 2 ini Anda bisa membelinya dengan harga 13 Ribu,selengkapnya bisa cek link dibawah.


Game ini juga dilengkapi dengan mobil yang cukup lengkap,yaitu mobil sport seperti Aston Martin,Porsche 911,dan Mercedes Benz.Jadi,kesimpulannya game ini masih seru untuk dimainkan.Game ini juga merupakan solusi untuk Anda yang tidak punya pc/laptop gaming.Cukup dengan pc spek minim-pun Anda sudah bisa merasakan game yang super keren.
Game Balapan PS2 Terbaik | NFS Underground 2
NFS Underground 2
Silahkan Anda bisa beli dalam bentuk CD-nya,nanti bisa diinstal di pc/laptop.Ingat ini tanpa emulator,jadi langkah instalnya cukup mudah.Sekian untuk artikel ini,saya tutup semoga berkah telah membaca tulisan saya.Jangan lupa share artikel saya untuk mendukung penulis dalam membuat karyanya,

Artikel Terkait

Game Balapan PS2 Terbaik | NFS Underground 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!