4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Lionphysics4n - 4 Smartphone Terbaik Untuk Main Game!Tidak semua smartphone bisa menjalankan game dengan baik.Semuanya tergantung dari spesifikasinya,semakin tinggi spesifikasi yang dimiliki maka smartphone dapat menjalankan game dengan baik begitu juga sebaliknya.

Smartphone berspesifikasi tinggi biasanya akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal sesuai dengan kualitas performanya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya,produsen teknologi semakin gencar memproduksi smartphone berkualitas dengan memperbaharui teknologi baru supaya dapat bersaing dengan para kompetitornya.

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini pasar smartphone Indonesia masih dikuasai oleh vendor asal tiongkok.Vendor kelas atas seperti Asus dan Oppo hingga saat ini masih masuk dalam jajaran 3 vendor smartphone terbesar di Indonesia.

Selain itu,vendor asal korea selatan yakni Samsung juga masuk dalam jajaran tersebut.

Selain ketiga vendor tersebut masih ada vendor lain seperti Lenovo,Xiaomi,dan Huawei.Semua vendor tersebut hingga saat ini masih berusaha untuk menciptakan smartphone terbaik supaya mendapat tempat teratas di pasar smartphone Indonesia.

Dari banyaknya smartphone yang sudah diproduksi,tidak semuanya dapat dikatakan berkualitas.Jadi buat teman-teman yang hobi bermain game,Anda harus pintar memilih smartphone supaya dapat bermain game dengan lancar.

Oleh karena itu,sesuai topik kali ini,saya akan memberikan daftar smartphone sekaligus review hp terbaik untuk bermain game beserta kelebihan dan kelemahan.

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game

1.Samsung Galaxy S8+

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Samsung galaxy s8+
Menurut data yang kami peroleh,smartphone galaxy s8+ masih menempati urutan teratas dalam urusan menjalankan game berat.Tidak mengherankan memang,sebab smartphone yang terbilang masih muda ini telah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang mungkin tidak tersedia di smarthpone lain.

Dari spesifikasinya bisa dikatakan smartphone ini bagaikan monster.Dilengkapi dengan processor QualComm Snapdragon 835 terbaru,didukung pengolah grafis Mali-G71,dan memori ram sebesar 4 gb membuat smartphone ini tidak diragukan lagi untuk menjalankan game berat.

Berikut spesifikasi samsung galaxy s8+
7 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Spesifikasi Samsung Galaxy S8+
Dengan spesifikasi sekelas itu membuktikan bahwa Samsung galaxy S8+ ponsel terbaik untuk bermain game.

Kelebihan

  • Layar luas,beresolusi tinggi dan nyaman digenggam.
  • Dengan layar seperti itu,jadi cocok untuk bermain game dan nonton film.
  • Tersedia fast charging dan wireless charging.
  • Anti air dan debu.
  • Sudah 4G pastinya.

Kekurangan

  •  Harga Cukup Mahal.(Untuk update harga hp terbaru bisa lihat di sinyaliti.com.)

2. OnePlus 3

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
OnePlus3
Diurutan kedua ada OnePlus 3,cukup adil rasanya menempatkan smartphone ini di jajaran 4 smartphone terbaik untuk bermain game.Salah satu produk dari oneplus ini sangat menarik untuk dibahas,mungkin produk ini cukup asing di telinga Anda.Tapi,salah satu vendor asal tingkok ini membuktikan "taringnya" kalau mereka pantas masuk dalam pasar smartphone Indonesia.

Smartphone ini menawarkan performa yang sangat mantap.Dilengkapi dengan kapasitas memori ram sebesar 6 gb membuat smartphone ini dapat menjalankan multitasking dengan lancar.Smartphone ini juga dilengkapi dengan OS android 6.0 yang masih tergolong baru.

Tidak hanya unggul dalam performa saja,smartphone ini juga sangat cocok untuk pengguna fotografi karena kameranya sudah dilengkapi dengan resolusi 16 mp yang sudah jelas mampu menghasilkan gambar jernih dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi OnePlus 3
5 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Spesifikasi OnePlus3
Sayangnya OnePlus sudah angkat kaki dari Indonesia.Sangat disayangkan memang mengingat produknya yang berkelas tapi dengan harga terjangkau.Silahkan lihat referensi harga ponsel untuk mendapatkan harga terbaiknya.

Kelebihan

  • Sudah menggunakan sistem operasi android 6.0.
  • Didukung konektivitas 4G.
  • Ram dengan kapasitas besar.
  • Processor snapdragon 820 yang tergolong cepat.
  • Tersedia fitur fingerprint sensor

Kekurangan

  • Sudah tidak dijual di Indonesia.
  • Kamera depan tidak ada LED Flash.

3.HTC 10

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
HTC 10
Lagi-lagi vendor asal tiongkok masuk dalam daftar ini.Memang tidak dapat dipungkiri karena salah satu produk dari htc ini juga menawarkan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone sebelumnya.

Dengan dibekali processor Snapdragon 820 dan kapasitas ram 4 gb membuat performa smartphone ini tidak boleh dianggap remah.

Selain itu,smartphone ini juga dapat mendeteksi 10 titik sentuhan pada layar dengan sangat lancar.Fitur ini tentu sangat berguna bagi pengguna khususnya dalam aktifitas bermain game.

Belum lagi htc 10 ini juga dilengkapi dengan ukuran layar sebesar 5.2 inci yang tergolong lebar sehingga menambah kesan elegan dan mewah pada smartphone ini.
5 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Spesifikasi HTC 10

Berikut bencmark htc 10 

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Benchmark
Hasil benchmark diatas jelas menunjukkan smartphone htc 10 memperoleh score yang tinggi dibanding 5 smartphone lainnya dan bersaing dengan smartphone sebelumnya yaitu OnePlus 3 dan juga ada LG G5 yang memperoleh poin yang sama dengan htc 10.

Kelebihan

  • Desain elegan.
  • Baterai Fast Charging.
  • Layar lebar 5,2 inci dan sudah memakai Gorilla Glass 4.
  • Memori Internal 32 gb dan siap menyimpan banyak game.

Kekurangan

  •  Baterai Non-removable

4.Asus Zenfone 3 Deluxe

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Asus Zenfone 3 Deluxe
Selanjutnya ada vendor yang cukup terkenal di Indonesia,yakni Asus.Untuk sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama ini.Asus memang terkenal dengan produknya yang berkualitas baik di dunia internasional maupun luar negeri.

Dengan mengandalkan smartphone teranyar mereka yang beberapa bulan lalu baru dirilis yakni Asus Zenfone 3,mereka menyasar pengguna kelas menengah.

Asus zenfone 3 kini telah mendapatkan banyak perubahan dari versi sebelumnya yaitu Asus Zenfone 2.Satu hal yang paling mencolok perbedaannya adalah pada segi desain.Dalam produk terbarunya Asus kini telah menggunakan bahan metal yang jauh lebih berkualitas dan memberikan kesan mewah.Selain itu,bentuknya juga dibuat lebih flagship.

Untuk urusan performa,smartphone ini tidak bisa diragukan lagi.Smartphone ini hadir dengan 2 varian yakni processor Snapdragon 820 dan Sanpdragon 821(lebih cepat).

Selain itu,zenfone 3 telah dibekali ram 6 GB serta gpu Andreno 530.Ini merupakan perpaduan yang pas untuk bisa memperoleh kinerja bermain game yang maksimal.

Seperti pada produk Asus yang lain,salah satu ciri khas vendor ini adalah menghadirkan smartphone mereka dengan fitur SonicMaster.Fitur ini merupakan salah satu yang terfavorit pasalnya dengan fitur ini kita dapat merasakan kualitas audio yang lebih jernih.

Dengan begitu bermain game pun akan lebih seru serta mendapat pengalaman bermain game yang berbeda.

Berikut spesifikasi lengkap Asus Zenfone 3 Deluxe.
4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Kelebihan

  • Desain flagship dan elegan.
  • Sudah memiliki usp type-c.
  • Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar sehingga bisa bermain game dengan waktu yang cukup lama.
  • Terdapat fitur fingerprint.
  • Layar besar 5.7 inci.

Kekurangan

  • Harga tergolong mahal

Kesimpulan

Dari keempat smartphone diatas dapat dikatakan semuanya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.Dengan spesifikasi yang ditawarkan keempat smartphone tersebut dapat membuktikan kualitasnya dan dapat memberikan performa yang bagus saat bermain game.

Oh ya,sebelum saya menutup artikel ini saya ada sebuah rekomendasi website ulasan ponsel terbaik di Indonesia yakni sinyaliti.com.Sinyaliti merupakan portal review hp dan menyediakan berita hp terbaru.Dengan Sinyaliti teman-teman bisa menemukan hp terbaik dengan membandingkan harga dan disitu juga bisa melihat panduan harga.
Terima kasih sudah membaca tulisan ini,semoga bisa bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari smartphone terbaik untuk bermain game.Jangan lupa klik share,dan subscribe blog ini.

Artikel Terkait

4 Smartphone Terbaik Untuk Bermain Game
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

7/17/2017 delete

spesifikasi smartphone2 diatas sih memamng lebih dari mumpuni untuk bermain game mas,tp harganya itu yg bikin fikir2

Reply
avatar
7/17/2017 delete

Gaji 6 bulan bisa habis buat beli 4 smarthpone itu ya kang,hehe... :)

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!