5+ Rekomendasi Game Bus Android Cocok Buat BusMania

Rekomendasi Game Bus Android

5+ Rekomendasi Game Bus Android Cocok Buat BusMania
Game Bus Android
Lionphysics4n - Rekomendasi Game Bus Android!Kali ini ada informasi game yang sangat menarik untuk dibahas khususnya para pecinta bus.Sejak smartphone berbasis android boming,banyak developer game tertarik untuk mengembangkan game apk.Mungkin pada tahun 2012 kebawah playstore maupun app store belum banyak dipenuhi dengan game berkelas seperti halnya sekarang.

Sebelum android belum terlalu boming masyarakat lebih memilih console atau pc gaming untuk bermain game,namun sekarang keadaan justru berbalik.Dengan jumlah pengguna smartphone yang kian meningkat membuat masyarakat banyak beralih memainkan game di ponsel cerdas mereka.Hal ini otomatis menjadi ladang bisnis yang menguntungkan bagi pengembang game.

Baca Juga : Game Simulator Truk Terbaik PC

Dari ribuan game yang tersedia di play store,ada game menarik yang akan menjadi pembahasan pada tulisan ini.Game tersebut adalah game simulator bus android,game ini cocok banget buat para pecinta bus.Selain itu,buat teman-teman yang membayangkan ingin menjadi sopir bus juga bisa memainkan game bus android ini.
 
Ada banyak game bus android yang tersedia namun saya telah memilih 5 game bus android terbaik yang cocok untuk Anda mainkan di waktu senggang.

Apa saja game tersebut mari kita langsung simak bersama.

Game Bus Android Terbaik

1.IDBS BUS SIMULATOR

5+ Rekomendasi Game Bus Android Cocok Buat BusMania
IDBS BUS SIMULATOR
IDBS merupakan game yang dikembangkan oleh IDBS Studio.Game ini bisa dikatakan sangat recommended banget buat busmania.Alasannya karena game ini memiliki gameplay yang sangat kental dengan suasana jalanan Indonesia.

Selain itu desain busnya juga dibuat khusus seperti bus di Indonesia.Disana ada bus sinar jaya,agra mas,rosalia indah hingga bus efisiensi.

Untuk sekelas game android game ini memiliki grafis yang cukup bagus.Tampilan 3d dan efeknya juga terlihat cukup nyata.Jika pada versi pc kita punya game euro truck simulator mod Indonesia,boleh dikatakan game ini merupakan game bus simulator indonesia versi smartphonenya.

Teman-teman juga bisa mengganti mode steering supaya lebih nyaman dan lebih enak ketika memainkan gamenya.

Baca Juga : Game Keren Bus Simulator Indonesia

Selain itu,game idbs bus simulator ini juga punya gameplay yang sangat lengkap.Teman-teman bisa mengisi bensin,pergi ke rest area,suasana hujan dan ramai,bahkan ada juga fitur klakson telolet.Pokoknya game ini kental banget dengan suasana Indonesia dan merupakan game bus simulator terbaik dan harus dicoba.

Jika boleh dinilai game ini memiliki rating bintang 4,1.

2.Coach Bus Simulator

Game Bus Android
Coach Bus Simulator
Game ini memang tidak berlatar di Indonesia namun rasanya game ini cukup adil masuk ke jajaran game bus android terbaik.Sesuai namanya game ini akan melatih Anda untuk menjadi seorang sopir bus professional.Game ini akan mengajak Anda keliling eropa,dengan grafis yang bagus membuat game ini terasa seperti nyata.

Suasana game ini juga dibuat seperti nyata,lalu lintasnya sangat khas dengan gaya eropa dan didukung dengan tingkat kesulitan yang beragam.Tidak hanya jalanan kota yang bisa dilewati,jalanan pedesaan dan pegunungan juga tersedia di game ini.

Game coach bus simulator ini terbilang baru yaitu dirilis pada februari 2017 lalu.Walaupun game baru tapi untuk memainkan game ini teman-teman tidak perlu smartphone spek dewa.Bahkan hanya dengan smartphone dengan operating system android versi 4.0.3 teman-teman bisa menjalankan game ini.Rating game ini juga cukup bagus yaitu 4,5 dari 5 bintang.

3.Bus Simulator 17

Selanjutnya ada bus simulator 17,game ini tidak kalah seru dengan kedua game sebelumnya.Fitur yang disediakan pada game ini juga terbilang lengkap.Selain ada mode offline game ini juga tersedia mode online sehingga bisa terkoneksi dan bermain dengan teman-teman.

Melewati jalanan pada game ini tidaklah gampang Anda perlu skill mumpuni agar bisa menyelesaikan setiap misi.Pasalnya medan pada game ini sangat beragam yaitu ada di gurun pasir,pegunungan,dan pedesaan.Dari medan tersebut tentu memiliki keramaian dan tingkat kesulitan berbeda.

Selain itu,jenis bus yang bisa dikendarai juga sangat beragam bahkan terbilang lengkap.Bus dobble decker merah terkenal yang menjadi ikon kota london sampai bus sekolah dan bus ekspress juga tersedia di game ini.

Game ini tidak terlalu buruk,buktinya game ini memperoleh rating 4,5 dari 5 bintang.

4.Heavy Bus Simulator

Game keempat ada heavy bus simulator yaitu salah satu game bus android yang cukup populer didunia,dengan jumlah pengundung lebih dari 1 juta orang.Bukan tanpa alasan game ini menjadi populer karena heavy bus simulator ini merupakan game bus android yang memiliki grafis dan gameplay yang nyata.

Game ini akan membawa Anda ke suasana jalanan benua amerika yang terkenal dengan tikungan tajam dengan turunan dan tanjakan yang mematikan.Memainkan game ini butuh skill berkendara yang baik agar dapat mengantarkan penumpang ke kota tujuan dengan selamat.

Selain itu desain bus juga dibuat dengan sangat baik,interior dan eksterior bus terlihat seperti aslinya.Game ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan asri khas amerika latin.

5.Bus Simulator Indonesia

Game bus simulator apk yang kelima adalah bus simulator indonesia yaitu game bus android indonesia yang cukup bagus dengan rating 4,4 dan jumlah pengunduh hingga 1 juta orang.Sesuai namanya game bus simulator ini merupakan game yang berlatar belakang di Indonesia.

Baik dari tempat,suasana,bus,sampai gameplay juga dibuat menyerupai keadaan di Indonesia.Game ini hampir sama seperti game pertama.Tapi boleh dibilang game bus simulator indonesia ini lebih populer.

Selain itu,fitur yang disediakaan tidak kalah dengan game sebelumnya.Secara keseluruhan game ini sudah sangat baik dalam mempresentasikan keadaan jalanan di Indonesia.Bahkan jalanan terkenal dengan kemacetan pada saat mudik lebaran yakni jalur pantura juga tersedia dan didesain secara apik di game ini.

6.OffRoad Bus Sumulator 3d 2017 

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa game ini bakal mengajak Anda melatih skill mengendarai kendaraan bus di jalur ekstrim.Game ini memang dikembangkan untuk Anda yang suka tantangan pasalnya untuk menyelesaikan setiap misi di game ini tidak mudah.Teman-teman harus melewati medan pegunungan.

Tentu medannya akan sulit karena akan ada turunan,tanjakan disertai dengan kelokan tajam.Untuk mengantarkan penumpang dengan selamat ke tempat tujuan tentu butuh keberanian besar dan skill berkendara yang hebat.

Kesimpulan

Game simulator bus android diatas merupakan game bus android yang saya ambil dari banyak sumber.Sebenarnya masih banyak game bus android terbaik lainnya seperti Jedeka Bus Simulator Indonesia,dan Off Jalan Tourist Bus Driver.

Game simulator bus android ini merupakan salah satu wujud peduli pengembang game dalam mensosialisasikan pentingnya berkendara secara baik di jalanan.Seperti yang kita ketahui banyak lakalantas yang diakibatkan karena bus ugal-ugalan.

Dengan game simulator bus android ini diharapkan dapat memberikan gambaran terhadap masyarakat bagaimana menjadi seorang sopir bus.

Terima kasih sudah membaca artikel game bus android ini,semoga dapat bermanfaat.Jangan lupa untuk membagikan artikel ke teman Anad,berkomentar dan subsribe blog ini.Sampai jumpa di artikel baru lainnya.

Artikel Terkait

5+ Rekomendasi Game Bus Android Cocok Buat BusMania
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 komentar

7/16/2017 delete

Makasih sudah sharing, saya suka dengan game macam nyetir gini, apalagi nyetir bus... Salam kenal dari blogger Ndeso and Katro'

Reply
avatar
7/16/2017 delete

Saya izin follow yah blognya *kode

Reply
avatar
7/17/2017 delete

Sama-sama kak senang bisa berbagi :)

Reply
avatar
7/20/2017 delete

kayanya gamenya seru tuh mas...
maakasih artikelnya mas...
salam kenal ya mas ....

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!