GEOMETRY DASH | GAME RANDOM YANG MEMBUAT KITA MARAH

GEOMETRY DASH | GAME RANDOM YANG MEMBUAT KITA MARAH  

GEOMETRY DASH | GAME RANDOM YANG MEMBUAT KITA MARAH
Geometry Dash
Lionphysics4n - GAMEPLAY GEOMETRY DASH!Lama tidak jumpa dengan pemilik blog ini yang katanya sangat tamvan.Sudah sekitar satu minggu ini saya tidak update/nulis artikel,karena saya akhir-akhir ini sedang sibuk jadi tidak sempat untuk nulis artikel.(Jangankan nulis artikel balas komentar saja nggak sempat)

Tetapi pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya berkesempatan untuk membagikan artikel mengenai rekomendasi game yang unik sekaligus sangat bagus dan cocok untuk kalangan anak-anak.Nama gamenya adalah Geometry Dash,mungkin ada dari Anda yang sudah tahu mengenai game yang satu ini?

Game Geometry Dash merupakan game yang berbeda dengan game yang lainnya.Game ini akan membuat Anda marah karena memainkannya.

Gameplay Geometry Dash sangatlah unik daripada game yang biasanya,Anda diharuskan untuk menghindari rintangan-rintangan yang ada.Melewati rintangan tentu bukanlah hal yang mudah karena rintangannya bergerak dengan cepat dan berbeda-beda,inilah yang membuat game ini dapat menyebabkan Anda meninggal.:X,Cepat marah.

GAMEPLAY GEOMETRY DASH

GEOMETRY DASH | GAME RANDOM YANG MEMBUAT KITA MARAH
Gameplay Geometry Dash

Jika kita berbicara gameplaynya,game ini memiliki banyak keunikan dibandingkan dengan game-game lainnya yang membuat banyak gamer ketagihan untuk memainkan game ini.Salah satu keunikan yang paling menonjol adalah soundtrack pada game ini sangatlah bagus.

Soundtrack pada game ini akan membuat Anda betah,karena suara-suaranya sangat menyatu dengan keadaan pada gamenya.Tidak hanya untuk didengarkan saja soundtrack pada game Geometry Dash juga dapat didownload.

Dengan berbagai keunikan-keunikan itulah yang membuat para gamer menyukai game Geometri Dash salah satu yang paling fenomenal adalah Dashie Games.

Dashie games sangatlah menyukai game ini,dia selalu membuat kehebohan disaat memainkan game ini.Anda dapat melihat kehebohan itu di channel youtube milikinya.

Tidak hanya memainkan gamenya,Anda juga dapat merinovasi untuk membuat sebuah level.Ya,benar sekali di game Geometry Dash kita juga dapat membuat level sendiri sesuka hati kita kemudian kita dapat mencoba level yang kita buat tadi atau bisa juga dikirim ke internet agar bisa dimainkan oleh seluruh orang di dunia.

Ok baiklah mungkin itu saja rekomendasi game yang dapat saya sampaikan kali ini,terima kasih telah membaca artikel ini.Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media.

Artikel Terkait

GEOMETRY DASH | GAME RANDOM YANG MEMBUAT KITA MARAH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!