HARVEST MOON GAME JADUL SEJUTA UMAT

REVIEW GAME HARVEST MOON

HARVEST MOON GAME JADUL SEJUTA UMAT
HARVEST MOON
Lionphysics4n - REVIEW GAME HARVEST MOON!Siapa sih yang tidak mengetahui game Harvest Moon!Saya yakin Anda semua pasti tahu game yang satu ini,Harvest Moon walaupun dapat dikatakan sebagai game yang jadul namun ketenarannya sampai saat ini tidak pernah sirna.Buktinya masih banyak orang yang menyukai dan memainkan game ini (Termasuk Saya). 

Bagaimana Bisa Game Jadul/Lawas Masih Digemari Oleh Banyak Orang?

Apakah Anda tahu jawabannya?Mungkin untuk Anda yang pernah memainkan game ini pasti tahu jawabannya!

Harvest Moon memang game jadul namun demikian jalan cerita didalam gamenya sangat mengasyikkan.Inilah sebenarnya rahasia kepopuleran Harvest Moon.Semua seri dari game Harvest Moon mengangkat cerita kehidupan warga desa yang sebagian besar bekerja sebagai petani,peternak dan pedagang.

Di game Harvest Moon misi yang harus dijalankan adalah membantu warga desa kemudian mengatur kehidupan warga desa dan misi asyik lainnya seperti bercocok tanam dan beternak.Banyangkan saja jika Anda menjalankan misi-misi seperti itu didalam game,pasti sangat asyik bukan?

Misi-misi seperti itu  halnya dalam kehidupan nyata yang membuat kita tidak cepat bosan untuk memainkannya.Dan yang paling penting adalah misi-misi diatas tentunya tidak dapat kita temukan di game lain.

Karena itulah Harvest Moon sampai saat ini masih digemari oleh kalangan gamer.Salah satu gamer yang masih sangat demen dan mengakui kenukan cerita game jadul Harvest Moon adalah Diwantara Anugrah Putra.

Harvest Moon sendiri memiliki beberapa seri yaitu diantara:

Harvest Moon GB

Ini merupakan seri kedua dari harvest moon.Game ini dirilis pada tahun 1997.Seri ini merupakan menugaskan Anda untuk mengelola lahan pertanian.Game ini dianggap sudah tamat jika Anda sudah dapat mengelola pertanian dengan baik.Kemudian dilanjutkan dengan seri.

Harvest Moon 64 pada tahun 1999 Adalagi seri Harvest Moon 2 GBC yang rilis pada tahun yang sama dengan Harvest Moon 64.

Harvest Moon Back Nature

Seri ini merupakan salah satu yang terbaik dari game Harvest Moon.Seri ini pertama kali diliris di ps 1 pada tahun 2000.Sampai saat ini Harvest Moon Back Nature masih dimainkan oleh banyak orang,baik itu di pc maupun di console.
Harvest Moon Back Nature mengajarkan kepada kita bagaimana kita harus tetap menjalani hidup walaupun tantangan berat menghadang.

Anda dapat Download Game Harvest Moon Back Nature Disini.

Saya yakin jika Anda memainkan gamenya pasti Anda akan ketagihan.

Ditahun yang sama juga muncul dua seri yaitu,Harvest Moon 3 GBC dan Harvest Moon For Girl.Kemudian ditahun 2003 muncul seri terbaru hingga pada tahun 2009 seri terkhir Harvest Moon dirilis.Dan seri yang  paling saya suka dari Harvest Moon adalah..

Harvest Moon Animal Parade
HARVEST MOON GAME JADUL SEJUTA UMAT
ANIMAL PARADE

Diseri ini grafiknya lebih bagus daripada seri lain.Kemudian ceritanya juga lebih menarik daripada seri yang lain.Di seri ini lebih banyak karakter yang muncul dan setiap karakter juga memiliki sifat yang bermacam-macam sesuai dengan profesinya.Alasan-alasan itulah yang membuat saya menyukai Harvest Moon Animal Parade.
HARVEST MOON GAME JADUL SEJUTA UMAT
KOTA HARMONIKA
Bagaimana dengan Anda seri mana yang paling Anda sukai dari game Harvest Moon?Akhir kata saya dapat menyimpulkan bahwa game Harvest Moon bukanlah sembarang game.Harvest Moon mengajarkan kita tentang sikap positif seperti rajin,tepat waktu,dan pantang menyerah.

Game Harvest Moon merupakan rekomendasi game untuk anak-anak.Coba banyangkan saja jika anak-anak bermain game ini pasti mereka dapat belajar dari apa yang mereka mainkan sehingga mereka dapat mencontoh sikap positif itu di kehidupan sehari-hari.

Terima kasih telah membaca artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi Anda.Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media.

Artikel Terkait

HARVEST MOON GAME JADUL SEJUTA UMAT
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

11/25/2015 delete

nah ini dia game kesukaan gua :D

Reply
avatar
11/26/2015 delete

ini game saya th 2001 mas hahahaha
se desa saya PHP in wkwkwkwkwk .. . . . pling males sama tuh cewek matre :p

Reply
avatar
11/26/2015 delete

Game yang nggak mbosenin ya kang.Hehe... saya juga sangat suka main harvest moon.

Reply
avatar
12/01/2015 delete

kok game jadul sejuta ummat siih mas ... apa g ada kata lain ,untuk semua kalangan apa kek gitu....oky lah kalau gitu tankyu mas

Reply
avatar
12/04/2015 delete

Saya kan orangnya antimainstream.

Reply
avatar
Rid
12/05/2015 delete

ini game favorit,, dulu sering main ini sampai lupa makan,hehe habisnya seru sih jadi kangen main gamenya :D

Reply
avatar
12/05/2015 delete

Sekarang masih main?

Reply
avatar
12/07/2015 delete

saya berarti bukan termasuk umat Harvest Moon mas.
soalnya belum pernah main game ini

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!