4 TIPS BERMAIN GAME SUPAYA TIDAK CEPAT LELAH

MAIN GAME TIDAK CEPAT LELAH

4 TIPS BERMAIN GAME SUPAYA TIDAK CEPAT LELAH
TIPS MAIN GAME
Lionphysics4n - TIPS BERMAIN GAME SUPAYA TIDAK CEPAT LELAH!Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips supaya tidak cepat lelah/pegal ketika bermain game.Memang tak dapat dipungkiri bermain game memang sangat mengasyikkan.Seorang gamer/orang yang sudah kecanduan bermain game sehari dapat menghabiskan berjam-jam di depan pc untuk bermain game.

Bayangkan saja dalam waktu selama itu seorang gamer hanya duduk dengan mata yang hanya fokus ke monitor(Tanpa Berkedip),sudah pasti lama-kelamaan badan akan lemas dan dapat menimbulkan penyakit terutama penyakit mata.

Seorang gamer memang sangat rentan terkena penyakit mata hal ini merupakan akibat dari terlalu lama mata memandang layar monitor.Ini terbukti dengan banyaknya gamer yang harus memakai kacamata.


Efek samping dari bermain game sebenarnya dapat diantisipasi dengan berbagai cara.Untuk lebih lengkapnya,mari simak penjelasannya di bawah ini:

MAIN GAME TIDAK CEPAT LELAH

  1. Duduk Dengan Kursi Empuk.Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah duduk dengan kursi yang empuk.Cara ini diharapkan Anda akan rileks ketika Anda sedang fokus bermain game.Cara ini cukup ampuh karena saya sendiri menggunakan cara ini.
  2. Usahakan Posisi Kaki Lurus dan Menapak di Lantai.Cara ini bermaksud agar kaki Anda tidak cepat pegal dan kesemutan.Tapi kebanyakan orang sih biasanya posisi kakinya nggak lurus,kebanyakan biasanya jegang.Sebenarnya itu posisi salah yang membuat Anda cepat lelah.
  3. Atur Jarak Monitor Dengan Mata.Seperti halnya membaca kita juga harus mengatur jarak monitor dengan mata kita.Tujuan jelas yaitu untuk meminimalisir adanya gangguan mata.Paling tidak jarak antara monitor dengan mata kira-kira 30-60 cm.
  4. Jangan Terlalu Terbawa Suasana Didalam Game.Ini sebenarnya cara yang cukup bagus agar tidak cepat lelah saat main game.Yap,kita tidak boleh terlalu terbawa suasana didalam game.Pada saat main game tentu saja kita pasti sangat fokus dengan apa yang terjadi didalam game,karena saking fokusnya kita bahkan tidak sempat mengedipkan mata.Tentu saja itu merupakan hal yang sangat fatal.Jadi saran saya pada saat bermain game Anda tidaklah harus terbawa suasana karena kita jika terlalu fokus kita akan lupa dengan suasana di sekitar kita.

MAIN GAME TIDAK CEPAT LELAH

Itulah 4 Tips Bermain Game Supaya Tidak Cepat Lelah.Terima kasih telah membaca tips ini,semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara main game tidak cepat lelah.Jangan lupa untuk memberikan komentar dan masukkannya mengenai tips ini karena hal itu akan sangat bermanfaat bagi saya.Jangan lupa pula untuk membagikan tips ini ke sosial media.

Artikel Terkait

4 TIPS BERMAIN GAME SUPAYA TIDAK CEPAT LELAH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

1/30/2016 delete

Kayanya kalau main game jarang yang lelah soalnya nggak lari. hehehehhe

Reply
avatar
2/07/2016 delete

Kalau lari bahaya dong mas.

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!