4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG
4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

GAME PS YANG MASIH EKSIS

Lionphysics4n - 4 GAME PS 2 TERBAIK!Kesempatan ini saya akan membahas tentang game-game ps 2 yang masih dimainkan sampai sekarang.Game-game ps 2 ini tidak pernah sirna dari hati gamer walaupun sudah sangat banyak game-game lain yang lebih bagus dibandingkan game ps 2 itu sendiri.

Ada banyak alasan yang menyebabkan game ps 2 ini masih eksis.Diantaranya adalah karena game-game ps 2 memiliki cerita yang sangat bagus,contohnya adalah GTA SAN ANDREAS.Tidak hanya itu banyak game ps 2 juga memiliki pemain/tokoh yang sangat baik sehingga membuat game-game ps 2 tidak membosankan.

Walaupun dari sisi grafik game ps 2 sangat jelek jika dibandingkan dengan game-game 2015 yang grafiknya bagus,tetapi ini tidak menjadi masalah untuk para gamer dalam memainkan game ps 2.Karena para gamer lebih mementingkan gameplay dari game ps 2.

Sebenarnya apa saja sih game-game ps 2 terbaik dan masih eksis sampai sekarang?Daripada penasaran mari kita simak penjelasannya di bawah ini:

4 GAME PS 2 TERBAIK

  • GTA SAN ANDREAS (GRAND THEFT AUTO SAN ANDREAS)
    4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

    GTA SAN ANDREAS

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya,GTA San Andreas merupakan game yang masih eksis sampai sekarang.Game ini merupakan game ps yang dirilis pada tahun 2004.Sudah cukup lama memang,tetapi ketenaran game ini masih sangat luar biasa.Game GTA San Andreas masih dimainkan banyak gamer dari seluruh dunia.

Grafik dari game ini tidaklah baik tetapi game ini memiliki gameplay dan jalan cerita yang luar biasa.Ini yang menjadikan game ini masih eksis sampai sekarang.Belum lagi adanya misteri-misteri yang wajib Anda coba di game gta san andreas membuat game ini memiliki point penting.
  • STAR WARS BATTLEFRONT 2
    4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

    STAR WARS BATTLEFRONT 2

Menurut saya STAR WARS BATTLEFORNT 2 merupakan game shooter ps 2 paling baik.Dibandingkan dengan game shooter ps 2 yang lain game ini memiliki banyak keunggulan.Diantaranya adalah grafik yang bagus untuk ukuran game ps 2,dan juga gameplay yang sangatlah menarik.
Ketenaran game yang satu ini juga masih sangatlah baik.Sangat banyak gamer yang masih antusias untuk memainkan game ps 2 yang tergolong jadul ini.
  • RESIDENT EVIL 4


Game ini juga merupakan game andalan ps 2 untuk genre horror.Game ini sangatlah bagus untuk dimainkan karena jalan ceritanya yang panjang dan sangat unik.Game yang satu ini memiliki rating yang cukup baik dari segi grafik.
  • PRO EVOLUTION SOCCER 06 (PES 06)
    4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

    PES 6

Walaupun kini sudah akhir tahun 2015 tetapi game sepakbola yang satu ini masih sangatlah eksis.PES 06 merupakan game yang dirilis pada akhir tahun 2005 untuk ps 2.Game ini benar-benar populer dimasanya,dan kepopuleran itu tidak pernah sirna sampai sekarang.

Jika kita lihat dari gamenya,memang terlihat beberapa hal yang menarik.Diantaranya adalah game ini memiliki gerakan/animasi yang sangat bagus untuk game ps 2.Karena game ini rilis pada tahun 2005 tentunya pemain-pemainnya pun sudah lawas tetapi Anda juga dapat update pemain dengan mendownloadnya dari Google.


Dengan adanya update pemain tersebut itu menunjukkan kalau kepopuleran game yang satu ini masih sangatlah bagus.

Jika Anda kangen dengan game-game lawas diatas Anda tidak usah khawatir karena kabarnya kini game-game ps 2 diatas dapat Anda mainkan kembali di ps 4.Ini merupakan kabar gembira untuk para gamer karena dapat memainkan game lawas.

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini,terima kasih telah membaca info game ini.Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media.

Artikel Terkait

4 GAME PS 2 TERBAIK DAN MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

ss
12/11/2015 delete

gta game kesenengan saya banget tuh

Reply
avatar
12/11/2015 delete

ijin download ya gan, kren nih

Reply
avatar
12/12/2015 delete

GTA san andreas tuh yg masih sering liat dimainin anak2 di ps 2 mas

Reply
avatar
12/13/2015 delete

kalo PS2 saya suka game strategi,,,, hihihi gak pernah main 4 game diatas :D

Reply
avatar
12/15/2015 delete

Berarti mas irwin katro!(awesome)

Reply
avatar
12/16/2015 delete

bener banget gan, game-gamenya masih eksis sampai sekarang. game paling saya suka GTA.

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!