GAME KEREN BUS SIMULATOR INDONESIA ANDROID

GAME KEREN BUS SIMULATOR INDONESIA ANDROID

GAME KEREN BUS SIMULATOR INDONESIA ANDROID
Bus Simulator Indonesia
Lionphysics4n - Game Bus Simulator Indonesia Android!Sejak 5 tahun belakangan dunia game di Indonesia berkembang cukup pesat. Tidak hanya pengguna dari game-nya, anak-anak muda Indonesia juga mahir dalam membuat dan mengembangkan game. Pada artikel ini saya akan mengulas salah satu game buatan anak Indonesia.

Nama gamenya adalah Bus Simulator Indonesia, nah ini merupakan game simulator android yang sangat keren. Game ini dibuat semirip mungkin dengan nuansa Indonesia, dan hasilnya game ini sangat digemari terutama oleh masyarakat Indonesia. Tercatat game telah diunduh sebanyak 10 Juta. Jumlah ini bisa dibilang tergolong besar, rating yang didapat game ini juga cukup memuaskan rata-rata pemain menilai 4 bintang untuk game ini.

Game ini juga tergolong ringan untuk dimainkan di android. Teman-teman cukup menyediakan kurang lebih 200 MB ruang kosong untuk menginstal game ini. Seperti yang sudah saya katakan bahwa game ini dibuat semirip mungkin dengan nuansa Indonesia. Nah, pada game bus simulator indonesia map yang tersedia terdapat kota-kota di sumatra dan jawa. Diantaranya adalah Jakarta, Cirebon, Semarang, dan Palembang.

Memang cukup disayangkan map-nya belum cukup besar dan tidak semua kota besar di Indonesia tersedia. Namun, kendaraan dan gameplay pada game ini sangat memuaskan. Salah satu fitur gameplay yang paling menarik perhatian adalah bus yang Anda pakai terdapat klakson telolet. Hal ini tentu menambah nuansa Indonesia.
GAME KEREN BUS SIMULATOR INDONESIA ANDROID
Bus
Pada game ini Anda dapat memainkan 3 mode permainan.
1. Mode Nglayap
2. Mode Narik
3. Mode Main Bareng (Online)

Mode Nglayap

Pada mode ini Anda dapat bermain secara bebas, mengendarai bus dan menjelajahi kota sesuka hati. Pada mode ini biasanya banyak dipilih orang awam yang baru belajar bermain. Satu hal yang harus Anda perhatikan ketika bermain pada mode nglayap adalah jumlah uang Anda, jangan sekali-sekali bermain di mode nglayap dengan jumlah uang sedikit karena beresiko. Bisa - bisa ditengah jalan bensin bus habis dan Anda tidak punya uang untuk membeli bensin. Oleh karena itu, Anda perlu mengumpulkan uang yang banyak.

Mode Narik 

Nah, untuk mengumpulkan uang Anda dapat bermain pada mode narik. Pada mode ini Anda diharuskan untuk mengantarkan penumpang dari kota asal ke kota tujuan yang telah ditentukan.Jauh jarak yang ditempuh dan banyak penumpang yang diantar akan mempengaruhi perolehan penghasilan.

Mode Main Bareng

Ini mungkin mode yang paling menyenangkan dan difavoritkan oleh banyak orang. Yak, ini merupakan mode online dimana Anda dapat bermain bersama teman-teman Anda. Ini cukup menarik karena tidak banyak game bergenre simulator yang menyediakan fitur online. Nah, kabar baiknya pada game Bus Simulator Indonesia telah disediakan fitur ini. Jadi, Anda dapat melakukan konvoi keliling kota dengan teman-teman.

Game ini merupakan alternatif untuk Anda pecinta game yang mungkin ingin mencoba experience baru dalam bermain game. Satu hal lagi yang dapat saya sampaikan adalah pada game ini tidak banyak iklan menyebalkan atau mengganggu yang muncul, sehingga cukup nyaman ketika bermain game ini.

Bagaimana tertarik untuk mencoba game ini?

Artikel Terkait

GAME KEREN BUS SIMULATOR INDONESIA ANDROID
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!