5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT

5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT

5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT
Game Favorit
Lionphysics4n - 5 Game untuk teman ngabuburit!Halo teman-teman bagaimana puasa hari ini lancar-kah?Dibulan puasa seperti sekarang ini kita harus tetap semangat menjalani aktivitas.Seperti admin yang tetap semangat ngeblog hehe...

Baca Juga : Lebih Produktif Dengan Ngeblog

Hari ini admin berkesempatan untuk menulis artikel tentang game yang cocok untuk teman ngabuburit.Walaupun kadang bermain game dianggap memberikan dampat buruk tetapi di bulan Ramadhan justru banyak orang yang malah memilih bermain game sebagai teman menunggu waktu berbuka.Ya iyalah daripada melakukan aktivitas yang tidak baik,ya kan.

Saya pribadi untuk menunggu waktu berbuka sebenarnya lebih enak keluar rumah mencari takjil atau sekedar jalan-jalan melihat pemandangan tapi,apabila cuacanya sedang hujan saya yang enggan keluar rumah.Oleh karena itu,sebagai alternatifnya saya akan bermain game.Nah,diantara sekian banyak game,ada 5 game favorit untuk teman ngabuburit.Apa saja gamenya?

1.Age of Empires

5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT
Age of Empires
Game ini sangat cocok buat teman-teman yang suka game ber-genre strategy.Mungkin anak zaman now tidak tahu game ini,Age of Empires merupakan game strategi offline bertemakan kolosal.Kalau teman-teman penasaran,game ini mirip seperti clash of clans.Sejak dirilis tahun 1997 silam,Age of Empires telah memiliki kurang lebih 20 seri.Hampir semua serinya sangat cocok untuk teman ngabuburit.

Age of Empire tersedia di platform pc dan dapat didownload di website macam oceanofgames atau bagas31.Bermain game Age of Empires di waktu sore merupakan saat yang pas.Age of Empires akan membuat setiap orang bermain lupa waktu.Jadi,ini merupakan salah satu rekomendasi game untuk teman ngabuburit.

2.The Sims

5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT
The Sims
Selanjutnya ada The Sims,sama seperti game sebelumnya game ini bakal membuat kalian lupa waktu.The Sims termasuk game bergenre simulator kehidupan.Pada game ini teman-teman bisa membuat karakter sesuai keinginan kalian.

Selanjutnya teman-teman juga bisa membeli atau membangun rumah,bekerja,dan menikah.Pokoknya alur game ini sesuai kehidupan nyata sampai karakter kalian meninggal.Asyik bukan?Makanya saya merekomendasikan game ini sebagai game favorit teman ngabuburit.

Selain itu,game ini tidak hanya cocok untuk laki-laki,The Sims juga cocok dimainkan oleh perempuan.Jadi,buat kalian para cewek yang lagi bingung mencari aktivitas ngabuburit mending bermain game ini.

3.PES/FIFA

Diurutan ketiga ini ada game yang sangat sakral bagi kaum laki-laki,hehe.Siapa coba yang belum pernah bermain game ini?Saya yakin,sebagian besar pembaca pernah memainkan game ini walaupun sekali.

Bagi para pecinta sepak bola,khususnya laki-laki game pes/fifa merupakan game yang wajib dibeli.Game ini sangat cocok kalian mainkan bersama teman-teman baik itu di kos,rumah,maupun tempat rental.

4.PUBG

Game bergenre battle royale memang sedang menjadi primadona saat ini.Game PUBG dalam waktu kurang dari setahun dapat merajai dunia game didunia.Selain karena fitur online yang dapat bermain bersama 99 pemain,faktor lain adalah game ini sudah tersedia dalam versi mobile/smartphone.

Baca Juga : Bermain PUBG Mobile Yuk

Kemunculan versi mobile mendapat respon positif oleh para gamer,mengingat saat ini jumlah mengguna smartphone sangat banyak.Hal ini menjadi keuntungan mengingat sangat efisien bermain game di smartphone.Oleh karena itu,game ini menjadi sangat subur di akhir tahun 2017.

Baik PUBG PC maupun mobile keduanya sangat cocok untuk teman ngabuburit.Game ini akan membuat kalian merasa waktu berjalan lebih cepat,pokoknya game ini merupakan rekomendasi game untuk teman ngabuburit.

5.Mobile Legends

Game terakhir adalah Mobile Legends,ya game ini hampir sudah banyak yang tahu.Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah membuat artikel tentang nasib mobile legends,silahkan baca apabila belum.Tidak banyak yang akan saya bahas dari game ini yang pasti Mobile Legends cocok untuk meluangkan waktu sembari menunggu waktu berbuka.

Berita terbaru dari Mobile Legends adalah game ini akan ada mode battle royale,nanti akan saya buatkan artikel lain untuk membahas topik tersebut.

Jadi itulah 5 Game Favorit untuk teman ngabuburit versi saya.Apakah Anda sependapat dengan saya?Jika ya mohon beri komentarnya.

Artikel Terkait

5 GAME FAVORIT UNTUK TEMAN NGABUBURIT
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

5/21/2018 delete

Wah kalo The Sims keknya ga cocok buat ngabuburit saat puasa, ntar bisa mengurangi pahala puasa, pasalnya ada fitur negatifnya, kayak "Woohoo".

Reply
avatar
5/27/2018 delete This comment has been removed by the author.
avatar
5/27/2018 delete

Ya kalau bisa nggak usah dipakai,:)

Reply
avatar
6/28/2018 delete

yg sering saya mainin cuman PES dan PUBG nih mas

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!