REKOMENDASI GAME PC DENGAN SPESIFIKASI RENDAH

REKOMENDASI GAME PC DENGAN SPESIFIKASI RENDAH 

Lionphysics4n - Rekomendasi Game untuk Pc Spesifikasi Rendah Tapi Grafik Bagus!Game dari tahun ke tahun jumlahnya makin meningkat bukan hanya jumlahnya saja,tapi kualitasnya juga meningkat.Dengan peningkatan kualitas tersebut membuat kebutuhan teknologi untuk menjalankan gamenya juga ikut meningkat seolah berjalan ber-iringan.

Namun memang ini faktanya,teknologi game memang teruslah meningkat demi mengejar target dan popularitas.Kualitas suatu game paling gampang dapat dinilai dari segi grafik.

Saat ini,suatu game dengan grafik yang bagus atau nyata dapat  mudah diterima dibandingkan dengan game yang memiliki grafik pas-pasan.

Baca Juga :  BAHAS GAME OPEN WORLD
Masalahnya sekarang adalah untuk memainkan game dengan kualitas grafik yang bagus dibutuhkan seperangkat pc gaming dan tidak semua kalangan dapat atau mampu untuk membeli seperangkat pc gaming yang harganya lumayan mahal.

Baca Juga : Tips Main Game Di laptop/pc Low Spek

Tentu hal ini membuat mereka tidak dapat merasakan bagaimana bagusnya game yang diimpikan.Dan masalah ini banyak terjadi pada teman-teman pecinta game ketika bingung mencari game bagus tapi dengan spesifikasi rendah.

Untuk itu pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi,dengan memberikan rekomendasi game keren untuk pc dengan spesifikasi rendah.

REKOMENDASI GAME PC DENGAN SPESIFIKASI RENDAH

1.FAR CRY 3

FAR CRY 3
Far Cry 3

Game pertama yang saya rekomendasikan adalah far cry 3 game ini merupakan seri game far cry dan kelanjutan dari game far cry 2.Game far cry 3 ini dirilis pada tahun 2012 dan menjadi
salah satu game terbaik tahun itu.Game ini ber-genre adventure dan open world.

Game ini sangat saya rekomendasikan karena selain memiliki grafik yang real/nyata game ini juga memiliki gameplay yang sangat bagus.Pemain dapat mengendarai mobil,motor,kapal,menembak,terjun payung,dll.

Game ini dibuat untuk memberikan pengalaman berpetualang dengan sangat menegangkan karena kita harus menyelesaikan misi menyelamatkan teman-teman kita yang terjebak dan harus berhadapan dengan musuh.

Ditambah lagi pada far cry 3,pemain akan dihadapkan dengan banyak hewan buas yang siap menyerang.

SPESIFIKASI FAR CRY3

CPU            : Intel Core2 Duo E6700/AMD Athlon64 X2 6000+
RAM          : 2 GB
Video Card : Nvidia 8800 GTX/AMD Radeon HD 290 VRAM 512MB DirectX 9c card

2.HITMAN 5 : ABSOLUTION

HITMAN 5 : ABSOLUTION
HITMAN 5
Selanjutnya ada Hitman 5,game ini juga tidak kalah bagus dari game sebelumnya.Game Hitman 5 ini dirilis tahun 2012 dan game Hitman 5 merupakan game dengan genre action.Game ini akan melibatkan aksi-aksi hebat yang menegangkan.

Teman-teman yang gemar main game dengan cara bersembunyi secara diam-diam pasti akan suka dengan game ini.Ya,memang pada game ini kebanyakan misi akan melibatkan aksi secara bersembunyi.

Hitman 5 juga akan melatih skill ketenangan dan kesigapan Anda karena pada setiap misi musuh akan siap mencari Anda dan Anda harus siap untuk menghindar dan bersembunyi.

Untuk memainkan game Hitman 5,teman-teman tidak perlu menggunakan pc spesifikasi tingkat dewa.Cukup dengan Ram 2 GB,Processor dual core(kayak celeron),dan VGA onboard dari Intel dengan VRAM 512 Mb saja sudah cukup.

SPESIFIKASI HITMAN 5

CPU            : True dual core CPU (Intel, AMD) 
RAM          : 2 GB 
Video Card : 


OS               :
 Nvidia Geforce 8600 512 Mb RAM, or AMD equivalent (Radeon HD 4650)
Windows Vista, 7

3.NEED FOR SPEED 2012

NEED FOR SPEED 2012
Need For Speed 2012
Sekarang dari game racing ada NFS 2012 atau Need For Speed merupakan game racing dengan grafik yang sangat bagus.Game ini memiliki banyak koleksi mobil dengan map yang besar dan misi yang banyak.

Memainkan game NFS 2012 akan membuat Anda terasa menjadi pembalap sungguhan.Dengan melibatkan aksi balapan liar dan aksi kejar-kejaran dengan polisi,akan benar-benar memacu adrenali Anda dalam menyelesaikan setiap balapan.

Dengan mengikuti dan menjuarai suatu balapan nantinya pemain dapat memperoleh imbalan berupa mobil.

SPESIFIKASI NEED FOR SPEED 2012

CPU        :  Core 2 Duo 2.4 GHZ or Althon X2 2.7 GHz
Video Card: ATI RADEON 3870 or higher performance / NVIDIA GEFORCE 8800 GT or higher performance

RAM: 2 GB
Free Disk Space: 20 GB

4.CALL OF DUTY BLACK OPS

Siapa bilang game tembak-tembakan butuh spek yang tinggi?Ini nih ada satu game shooter/fps/tembak-tembakan keren dengan grafik bagus yaitu Call Of Duty Black Ops.Game yang ini dirilis pada tahun 2010 berlatar belakang pada perang dunia 2.Pada game ini grafiknya cukup bagus dengan gameplay perang yang cukup nyata dan akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat asyik.

Pada setiap misinya kita dapat berganti senjata dan melakukan banyak aksi seru seperti menembak,berlari,menghindar,kerjar-kejaran dan banyak aksi seru lainnya.Game ini dapat Anda mainkan dengan lancar pada pc/laptop yang hanya memiliki ram 2 gb saja.

SPESIFIKASI CALL OF DUTY BLACK OPS    

Cek Disini

5.The Elder Scrolls V : SKYRIM

Game kelima dan terakhir,The Elder Scrolls V : SKYRIM merupakan game ber-genre adventure dimana pemain akan berjuang untuk mengalahkan naga.Game ini merupakan salah satu game low-end dengan map sangat besar.

Ya,selain grafik yang nyata game ini juga memiliki map yang sangat besar sehingga pemain dapat berpetualang tanpa bosan.

Ditambah pada game ini pemain akan mendapatkan sebuah pengalaman berpetualangan di dunia fantasi yang sangat menegangkan dengan banyak aksi kejam dan menantang. 

SPESIFIKASI The Elder Scrolls V : SKYRIM

Cek Disini

Itulah 5 game rekomendasi dengan spesifikasi rendah.Terima kasih sudah membaca artikel info game ini.Jangan lupa share ke teman-teman Anda dan jangan lupa pula untuk meninggalkan komentar.

Artikel Terkait

REKOMENDASI GAME PC DENGAN SPESIFIKASI RENDAH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

6/10/2017 delete

bagus2 gan,cocok dimainin di notebook ga?

Reply
avatar
6/10/2017 delete

Kalau spesifikasinya memenuhi pasti bisa gan.

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!