Cara Mudah Membuat Halaman Menarik di Facebook|Tutorial Menggunakan Gambar

Cara Mudah Membuat Halaman Menarik di Facebook


Lionphysics4n - Cara Mudah Membuat Halaman di Facebook!Anda sedang ingin membuat halaman di facebook tetapi tidak tahu caranya?Jika ya,mungkin tutorial ini dapat bermanfaat untuk anda.Karena pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat halaman di facebook dengan sangat mudah.

Membuat halaman di facebook berarti anda sedang membuat fanspage.Anda dapat membuat halaman fanspage untuk blog misalkan ataupun dapat untuk perusahaan dan bisnis anda.

Dengan halaman fanspage di facebook inilah dapat dikatakan bisnis anda akan dapat membangun hubungan lebih dekat dengan pelanggan.Sehingga nantinya bisnis anda dapat lebih maju dan sukses.

Tidak usah panjang lebar-lah,mari kita mulai saja tutorialnya.Pertama-tama silahkan anda masuk dulu ke akun facebook atau yang belum punya akun facebook dapat mendaftarnya dulu.

membuat halaman facebook yang menarik

  • Setelah anda masuk ke akun facebook.
  • Silahkan anda masuk ke menu membuat halaman (Lihat Gambar).
  • Setelah itu akan ada enam  pilihan halaman yang akan anda buat silahkan anda pilih sendiri dengan cara meng-klik pilihan tersedia.Pilih sesuai kebutuhan halaman fanspage yang akan anda buat.
  • Misalkan di sini saya akan membuat halaman fanspage perusahaan.
  • Setelah memilih ke-enam pilihan tadi.Selanjutnya anda akan diminta memilih kategori misalkan Saya memilih kategori Internet/Software.
  • Kemudian silahkan anda masukkan nama halaman fanspage yang akan anda buat.
  • Pastikan nama halaman yang anda gunakan awalannya menggunakan huruf besar.
  • Setelah semuanya telah terisi tinggal klik mulai.
Setelah anda klik memulai maka anda akan diantar ke pengaturan halaman fanspage.Disitu anda akan di minta memberikan deskripsi tentang halaman yang akan anda buat.Silahkan anda isi sendiri jangan bingung-bingung dalam mengisi deskripsinya.

Selain diminta penjelasan tentang halaman yang akan anda buat,disini anda juga akan diminta untuk memasukkan alamat website dan alamat halaman fanspagenya.Setelah Semuanya terisi maka anda akan diantar ke tahap selanjutnya yaitu memberikan foto profil.

Setelah itu silahkan anda ikuti intruksi yang ada,silahkan anda ikuti sendiri sehingga pada akhirnya halaman fanspage anda berhasil di buat.

Begitulah Cara Mudah Membuat Halaman di Facebook

Artikel Terkait

Cara Mudah Membuat Halaman Menarik di Facebook|Tutorial Menggunakan Gambar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!