Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak

Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
CARI SMARTPHONE UNTUK ANAK

Lionphysics4n - Cari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak!Selamat datang kembali bersama saya dengan admin Lionphysics4n.Sudah cukup lama saya tidak membagikan artikel kepada Anda,seingat saya terakhir kali saya update artikel itu pada bulan Desember tahun lalu dan sekarang sudah bulan Januari,berarti ini merupakan artikel pertama saya di tahun 2016,hehe cukup lama juga saya beristirahat.Tapi tenang karena pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang "Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak".

Pada era ini,smartphone bukanlah sebuah barang yang langka lagi,mungkin ada jutaan bahkan miliaran smartphone yang didunia ini.Di era ini,smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang,mulai dari remaja,orang dewasa,tanpa kecuali anak-anak.Ya,anak-anak bahkan sudah memakai sebuah smartphone.Sewajarnya anak-anak tidak terlalu membutuhkan smartphone,namun mau bagaimana lagi ini merupakan era modern.

Mungkin banyak orang tua yang memiliki anak yang berumur belia dan anak tersebut menginginkan sebuah smartphone,pasti sebelum mengabulkan permintaan anaknya tersebut,orang tua akan berfikir tujuh keliling apakah akan mengabulkan permintaannya atau tidak.

Memang tidak ada salahnya jika anak-anak memiliki dan menggunakan sebuah smartphone asalkan bisa bermanfaat.Orang tua harus pintar memilih smartphone agar sesuai dengan kebutuhan anaknya.Masalah memilih smartphone yang cocok untuk anak sangat banyak dialami oleh orang tua,salah satunya seperti yang dialami oleh ibu Yani.
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Buah Hati Meminta Smartphone
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Buah Hati Meminta Smartphone
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Buah Hati Meminta Smartphone
Setelah anaknya meminta smartphone,ibu Yani kemudian pergi ke toko untuk melihat-lihat smartphone yang cocok untuk anaknya.Tetapi setelah melihat-lihat di beberapa toko,ibu Yani masih belum bisa menemukan smartphone yang pas untuk buah hatinya.

Tapi ibu Yani tidak menyerah,selesainya beristirahat di sebuah warung kemudian ibu Yani kembali mencari smartphone.Kali ini ibu Yani pergi ke sebuah toko yang cukup besar.Tanpa ragu kemudian dia masuk ke toko tersebut lalu menanyakan sesuatu kepada seorang karyawan di toko tersebut.
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Ibu Yani Sedang Cari Smartphone di Sebuah Toko
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
Ibu Yani Sedang Cari Smartphone di Sebuah Toko
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
ACER LIQUID Z320

ACER LIQUID Z320?Kenapa sih ACER LIQUID Z320 cocok untuk anak-anak?

Ya,kalau smartphone untuk anak lebih baik pilih smartphone Acer Liquid Z320,karena smartphone ini merupakan smartphone keren yang dilengkapi dengan fitur Kids Center.Fitur ini merupakan fitur yang dikhususkan untuk anak-anak.Dengan Kids Center maka anak-anak akan terjamin bebas dari konten-konten yang tidak sesuai untuk anak-anak.

Tampilan fitur Kids Center pada smartphone Acer Liquid z320 sangatlah berwarna,tentu saja tampilan penuh warna tersebut dapat membuat anak-anak tertarik.Tidak hanya tampilannya saja,fitur Kids Center ini juga memiliki banyak aktifitas menarik yang cocok untuk anak-anak,diantaranya yaitu:
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
KIDS CENTER
Bermain Game
Menonton Kartun
Berfoto Selfie
Melukis/Mewarnai
Konten menarik untuk anak
Website edukasi untuk anak
 Dan masih banyak lagi
Aktifitas-aktifitas tersebut tentu saja sangatlah cocok untuk anak.Namun,jika anak-anak dibiarkan saja ketika bermain smartphone tanpa diawasi orang tua,pasti ada kemungkinan ketika smartphone tersebut dipakai oleh anak-anak,maka bisa keluar fitur kids center.Dan ternyata kemungkinan tersebut sudah diantisipasi dengan disediakan mode safe environment agar anak-anak tidak dapat keluar dari fitur Kids Center.

Tidak hanya itu,anak-anak tentu saja memiliki batasan untuk bermain smartphone.Nah,kebanyakan jika anak-anak bermain smartphone tanpa diawasi orang tua pasti anak-anak akan lupa waktu sehingga tidak akan berhenti bermain smartphone.Padahal waktu maksimal bermain smartphone untuk anak-anak sekitar satu jam.Tapi tenang pada fitur Kids Center di smartphone Acer Liquid ini,para orang tua dapat membatasi waktu bermain anak.

Perlu Anda ketahui Acer Liquid Z320 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB,perpaduan tersebut membuat kemampuan smartphone ini sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game-game.Berikut spesifikasi lengkap Acer Liquid Z320:

Tipe Prosesor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 
Kecepatan Prosessor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 
Ukuran Layar 4.5 inch 
Tipe Layar IPS LCD Capacitive touchscreen 
Resolusi Layar 480 x 854 pixel 
Kedalaman Warna 16M colors 
Memori Internal 8GB Storage, 1GB RAM 
Tipe Kartu Memori MicroSD 
Kamera
  • Primary: 5 MP (2592 õ 1944 pixels, autofocus, LED flash)  
  • Secondary: 2MP  
Koneksi Nirkabel
  • Wifi  
  • Bluetooth v4.0  
Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0  
  • 3.5mm jack  
Tipe Baterai Li-Ion 
Kapasitas Baterai 2000 mAh 
Model SIM Card Dual SIM 
Sistem Operasi Android OS 5.1 Lollipop 
Jaringan
  • 2G bands: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (optional)  
  • 3G bands: HSDPA  
Kecepatan Data
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps  
GPS aGPS 

Setelah mendengar penjelasan-penjelasan tersebut,akhirnya ibu Yani tertarik dengan smartphone tersebut.Tetapi,beliau khawatir karena satu hal.Dan ternyata ibu Yani khawatir dengan harga smartphone tersebut,beliau khawatir kalau smartphone tersebut memiliki harga yang sangat tinggi.Dengan rasa khawatir tersebut,kemudian ibu Yani menanyakan harga smartphone Acer Liquid Z320.
Dan setelah bertanya,ternyata harga smartphone Acer Liquid Z320 hanya mencapai Rp.999.000,-
Jika kita bandingkan dengan spesifikasi dan fitur Acer Liquid Z320 harga tersebut masih tergolong sangat murah.Tanpa ragu kemudian ibu Yani langsung membeli smartphonenya.

Setelah membeli smartphone Acer Liquid tersebut,kemudian ibu Yani langsung bergegas pulang.Ibu Yani merasa senang karena telah berhasil mendapatkan smartphone untuk buah hatinya.Ketika anaknya melihat beliau pulang dan membawa smartphone,buah hatinya merasa senang.

Anak ibu Yani langsung membuka kotak yang berisi Acer Liquid Z320.Dengan Acer Liquid Z320 ini,anak senang,orang tuapun tenang.

Begitulah akhir dari petualangan ibu Yani mencari sebuah smartphone yang cocok untuk anak.Cukup melelahkan memang tetapi asyik bukan?Kesimpulan yang dapat kita ambil adalah Acer Liquid Z320 merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki kemampuan mumpuni.Ditambah lagi dengan adanya fitur Kids Center yang sangat cocok untuk anak-anak.Jadi,bagi orang tua yang ingin membelikan buah hatinya smartphone mending pilih ACER LIQUID Z320.Karena dengan smartphone ini dapat membuat anak senang dan orang tua pun tenang.

Terima kasih telah membaca artikel ini,silahkan Anda share artikel ini ke sosial media.Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar.Artikel ini saya ikut sertakan ke LIQUID Z320 BLOG COMPETITION.
Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
AYO IKUTAN

    Artikel Terkait

    Berkelana Mencari Smartphone Yang Cocok Untuk Anak
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan

    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

    8 komentar

    1/29/2016 delete

    ada juga hp utk anak ya gan....... smkin canggih sj

    Reply
    avatar
    1/30/2016 delete

    Anak sekarang nasibnya baek bener ya, mainannya canggih daraoi pada masa kecil saya

    Reply
    avatar
    2/02/2016 delete

    bisa menjadi bahan referensi nih bila nanti mau membelikan smartphone untuk anak,apalagi harganya juga cukup terjangkau dengan kualitas yg cukup bagus

    Reply
    avatar
    2/06/2016 delete

    wah hebat nih idenya ya acer. Menagkap peluang pada anak yang selalu di sayang

    Reply
    avatar
    2/06/2016 delete

    terimakasih telah berbagi info ini mas

    Reply
    avatar
    2/09/2016 delete

    mas yanto mau langsung beli ya. mantaps mas. cocok buat anak

    Reply
    avatar
    2/12/2016 delete

    mulai di buat kayanya mas

    Reply
    avatar

    MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
    -Boleh Berkomentar Asal Santun!
    -Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
    -Dilarang SPAM!
    -Berkomentar Sesuai Dengan Topik!