CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH

https://www.facebook.com/MakarizoEnergy
MAKARIZO
Lionphysics4nCARA MERAWAT RAMBUT RUSAK SECARA ALAMI!Apakah Anda memiliki rambut yang rusak?Jika iya,apakah Anda tahu CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK?

Jika Anda sedang mencari tahu CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK Anda sangat tepat berada disini.Karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang produk Makarizo Hair Energy.

Makarizo merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream.Produk ini merupakan solusi bagi wanita yang memiliki rambut kusut dan bercabang.

Semua wanita pasti ingin memiliki rambut yang lurus dan bagus.Tentunya jika ingin memiliki rambut yang lurus dan bagus pasti membutuhkan dana yang lumayan untuk perawatan rambut di salon.

Berbeda jika Anda menggunakan Makarizo.Dengan Makarizo Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 6.000 untuk ukuran yang paling kecil dan Rp. 70.000 untuk ukuran yang besar.Harga tersebut sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan produk Makarizo.

Jika Anda memang memiliki rambut rusak dan Anda tidak tahu CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK SECARA ALAMI,Anda dapat mencoba menggunakan produk Makarizo ini.

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH
TOP BRAND
Apakah Anda ragu dengan produk makarizo?Jangan ragu dan khawatir menggunakan produk makarizo ini karena hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015).Dengan ketiga penghargaan tersebut tidak diragukan lagi kualitas dan keaslian Makarizo.

Cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan menggunakan Makarizo terdapat tiga pilihan menarik yang dapat Anda coba diantaranya yaitu : Hair energy creambath royal jelly,hair energy creambath aloe vera,hair energy creambath kiwi.

Itu merupakan tiga varian yang dapat anda coba untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.Jadi itu merupakan solusi yang sangatlah cocok untuk anda yang mencari cara merawat rambut rusak karena pengeritingan.

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH
Bukti Kehebatan Makarizo Hair
Makarizo sudah terbukti ampuh mengatasi rambut yang bercabang.Sudah banyak wanita Indonesia yang membuktikan keaslian makarizo.Makarizo hair sudah tebukti aman,karena bahan-bahan yang digunakan Makarizo berasal dari alam.

Karena Makarizo menggunakan bahan dari alam itulah anda dapat mencoba cara merawat rambut rusak dengan bahan alami sekaligus merupakan cara merawat rambut dengan bahan tradisional.

Cara pemakaian makarizo hair energy creambath sangatlah mudah,semua orang dapat melakukannya karena makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja,tentu itu merupakan suatu kelebihan yang tidak dapat anda temukan pada produk lainnya.

Cara merawat rambut rusak dan bercabang,menggunakan produk makarizo dapat mempersingkat waktu anda.Selain itu,dengan makarizo anda dapat cegah kerontokan dengan creambath.

Jadi tunggu apalagi makarizo merupakan jawaban yang tepat bagi anda yang sedang mencari cara merawat rambut rusak,dengan bantuan makarizo inilah anda dapat mudah merawat rambut rusak anda.

Ingin tahu lebih jauh mengenai cara merawat rambut rusak?Silahkan anda baca penjelasannya di bawah ini.

cara merawat rambut rusak dan kasar dengan produk creambath


Tentang Makarizo Energy

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup.

Selain itu Makarizo merupakan cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering sehingga sangatlah cocok untuk anda yang memiliki rambut rusak.

Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew.

Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat.

Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan.

Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut.

Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya.

Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya.

Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH
Cara Merawat Rambut Rusak
Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan.

Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.Selain itu creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut.

cara merawat rambut rusak dan kasar dengan produk creambath

Kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.
Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita.

Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.Tahukah anda cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering?

MENGAPA HARUS MAKARIZO?

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama.
Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.
2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.
Vitamin C
3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.
ANTIOKSIDA
ANTIOKSIDA
Makarizo Hair Energy membuat rambut Anda Lebih Lembut, lebih Sehat dan Wangi
Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian dirumah atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.
Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY
Royal Jelly
Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut

Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ?

Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas.

Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup.

 Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA
Aloe Vera
Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan.

Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

Kenapa harus Hair Energy Aloevera?

Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT
Kiwi Extract
Kiwi Extract
Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya.

Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

Kenapa harus Hair Energy Kiwi?

Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C.

Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

Cara Pakai :
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di :
Tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail:

  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

Produk pelengkap:
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Bagaimana menurut anda?Makarizo merupakan solusi yang sangat tepat untuk anda yang sedang mencari jawaban cara merawat rambut rusak dan rontok,dengan banyaknya keunggulan yang tersedia pada produk makarizo membuat anda akan mudah merawat rambut rusak.

Makarizo benar-benar produk yang sangat bagus,keunggulan yang dimiliki produk ini sangatlah berkualitas.Makarizo juga sangat mudah didapat seperti yang sudah di sebuatkan diatas.

Sekarang dengan adanya makarizo anda dapat merawat rambut rusak.Jika anda merasa puas dengan produk makarizo ini,ada baiknya anda kasih tahu teman-teman anda yang juga mengalami masalah rambut rusak.Berikan mereka saran untuk mencoba makarizo ini untuk merawat rambut rusak.

Dan Saya Yakin Setelah Anda Menggunakan Makarizo Rambut Rusak Anda Pasti Akan Berubah Menjadi Seperti : 

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK
Rambut Anda Pasti Akan Lurus!

Artikel Terkait

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK DAN KASAR DENGAN PRODUK CREAMBATH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

16 komentar

8/05/2015 delete

Loh kok masang iklan? udah bayar ya?

Reply
avatar
8/07/2015 delete

produk yg recomended banget nih.
itu dibuktikan dengan meraih 3 penghargaan jadinya lebih meyakinkan yamas

Reply
avatar
8/15/2015 delete

Semoga menang mas kontes nya lumayan tuh hadiahn ya hihihihihiii

Reply
avatar
8/25/2015 delete

Hehehe.... lagi kontes ya... smoga menang ya... salam kenal....

Reply
avatar
8/26/2015 delete

Amin,salam kenal juga.

Reply
avatar
9/29/2015 delete

mantab blognya Mas hehehe... :) semoga sukses ya mas ....

Reply
avatar
9/29/2015 delete

lengkap banget mas penjelasannya.
bahkan yang kriting juga bisa jadi lempeng begitu. hebat banget

Reply
avatar
9/29/2015 delete

Amin kang,saya harap juga begitu.Paling tidak juara harapan dua.

Reply
avatar
9/29/2015 delete

Amin kang,semoga bisa sukses seperti mas Eka.

Reply
avatar
9/29/2015 delete

Bener kang,bisa menjadi seperti Syahrini,hehehe.....!

Reply
avatar
10/10/2015 delete

lewat kayanya syahrini

Reply
avatar
10/10/2015 delete

mungkin bulu betis juga jadi lurus ya. hahahaha

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!