Enjoy Ngeblog | Enam Bulan Saya Lewati dengan Ngeblog

Enjoy Ngeblog | Enam Bulan Saya Lewati dengan Ngeblog


Lionphysics4n - Enjoy Ngeblog | Enam Bulan Saya Lewati dengan Ngeblog!Haloo apa kabar semuanya?Enam Bulan Saya Lewati dengan Ngeblog bergitulah kira-kira keadaan saya saat ini.Pembaca setia blog ini tidak terasa sekarang blog ini telah berusia enam bulan. 

Enam bulan yang cukup melelahkan karena saya telah membangun blog ini dengan jerih payah sendiri.Walaupun Blog lionphysics4n ini belum menghasilkan uang tetapi saya tetap senang masih dapat membagikan sebuah artikel yang dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Saya memang masih belajar dalam dunia blog,sangat banyak blog-blog yang memandu saya dalam membangun sebuang blog.Sebut saja seperti Sugeng.id , Maskolis.com , wongcungkup.com dan masih banyak blog yang lainnya.Dari para master itulah saya belajar ngeblog,mulai dari tips membuat artikel yang bagus sampai tutorial memasang widget yang benar.

Sebenarnya saya sangat ingin memperoleh penghasilan dari blog ini.Tentunya dengan dengan menampilkan iklan dari google adsense,tapi apa mau dikata saya belum bisa menampilkannya.

Bukan Karena Blognya Tidak Memenuhi Syarat!

Bukan itu alasannya,blog saya sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk berpartisipasi di google adsense,artikel di blog saya sudah cukup banyak,umur blog saya pun sudah cukup.Nah,yang menjadi masalah di sini adalah umur saya sendiri.Ya umur saya belum berusia 18 tahun jadi belum bisa daftar di adsense.

Sebenarnnya sih masih bisa saya berpartisipasi di google dengan usia saya di bawah 18 tahun.Dengan pengaturan basic information di google + yaitu pada tahun kelahiran tidak sesuai dengan tahun kelahiran asli.Tapi sayang seribu sayang saya terlanjur memasukkan tahun kelahiran asli saya yaitu 2001 pada basic information google + saya.
Saya tetap semangat ngeblog walaupun belum mendapatkan penghasilan dari blog saya ini.Saya akan tetap berusaha untuk dapat mempopulerkan blog ini,akan terus menulis artikel yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda.

Sebenarnya saya juga masih harus belajar banyak tentang dunia blog.Tentunya dengan ilmu yang diberikan oleh para blogger professional seperti blog yang saya sebutkan di atas,saya sangat berharap atas dukungan blogger indonesia lainnya.

Saya Sempat Putus Asa di Tengah Jalan!

Inilah hal buruk yang sempat saya alami selama selama enam bulan ngeblog.Saya sempat putus asa,tidak lagi ingin lagi melanjutkan ngeblog.Hal ini terjadi karena pengunjung blog saya yang tidak kunjung banyak sehingga saya merasa bosan menulis artikel tetapi tidak ada yang membacanya.

Tetapi setelah saya membaca tips - tips dari blog yang saya sebutkan di atas dan ada blog yang lain,perasaan bosan itu hilang.Saya mulai menulis artikel lagi secara original,sempat saya melakukan copas artikel tetapi saya menghentikan kegiatan dilarang itu 100% setelah membaca bahaya artikel copas.

Begitulah kira-kira setelah enam bulan saya lewati dengan ngeblog,tentunya masih sangat banyak yang harus saya pelajari sehingga blog ini dapat populer dan berpenghasilan.Saya sangat berharap kepada para blogger profssional untuk memberikan saran kepada saya.Sehingga nantinya saya tahu apa kekurangan blog ini.Saya ucapkan terima kasih sebelumnya yang telah memberikan sarannya.

Artikel Terkait

Enjoy Ngeblog | Enam Bulan Saya Lewati dengan Ngeblog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

13 komentar

7/04/2015 delete

Semangat terus ngeblognya :)
Raji update artikel ori biar pengunjungnya banyak :) salam kenal

Reply
avatar
7/04/2015 delete

klo blog ane mah baru 2 minggu

Reply
avatar
7/04/2015 delete

salam kenal juga gan terima kasih atas dukungannya.Terima kasih sudah mampir.

Reply
avatar
7/05/2015 delete

Selamat, and sudah memiliki tabungan blog di masa depan anda, jika usia sudah memenuhi syarat, blog nada sudah bagus trafiknya. jadi mbah google pasti akan menerima lansgung lamarannya!

Reply
avatar
7/05/2015 delete

Ya gan semoga sih nantinya saya memiliki penghasilan dari blog ini.

Reply
avatar
7/15/2015 delete

Hmm...sambil menunggu umur kan bisa mencicipi networking yang lain? Contohnya saja Propellerads..CPM yang sangat menjanjikan menurut saya (alternatif Google Adsense)

Reply
avatar
7/23/2015 delete

Iya bener,sudah saya coba.

Reply
avatar
7/23/2015 delete

Terima kasih atas dukungannya.

Reply
avatar
10/16/2015 delete

Sobat sama kayak ane, Umur belum cukup, Tetapi Blog Lumayan

Reply
avatar
4/07/2016 delete

betul banget gan...tetap semngat..kalau udh wktunya mah rezeki gak kmna..saya aja baru 2 bualanan ngeblog, artikel masih sedikit dan minim visitor, tpi tetep harus semngat berusaha lebih baik lagi...mksh gan wejangannya..salam

Reply
avatar
7/10/2017 delete

Tetap semangat gan, tetaplah jd blogger yang sukses, jgn mudah putus asa.

Reply
avatar
7/10/2017 delete

Ok gan,agan juga harus semangat.

Reply
avatar

MOHON PERHATIKAN HAL-HAL DIBAWAH INI:
-Boleh Berkomentar Asal Santun!
-Jangan Berkomentar Dengan Kata-kata yang Tidak Sopan!
-Dilarang SPAM!
-Berkomentar Sesuai Dengan Topik!